Prediksi Skor Thailand vs Laos Piala AFF 2010


Prediksi Thailand vs Laos - Laga pembukaan Piala AFF 2010 antara Thailand vs Laos akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada hari Rabu 1 Desember 2010. (Lihat Jadwal Piala AFF 2010)

Menghadapi Laos, Thailand bisa dibilang mendapatkan bonus. Diantara tiga lawan yang harus dihadapi Thailand di Grup A, Laos merupakan yang paling lemah. Kemenangan atas Laos bisa mengangkat mental Thailand untuk menghadapi Indonesia dan Malaysia nantinya.

Tapi meski unggul kualitas, beberapa pilar penting Thailand tidak bisa tampil kali ini. Sebut saja kiper K. Thansatchanan, dan beberapa pemain yang cidera saat Thailand berlaga di Asian Games 2010.

Guna menutupi celah-celah kecil ini agar tidak dimanfaatkan lawan, pelatih Thailand, Bryan Robson, memasukkan pemain veteran berusia 36 tahun, Terdsak Chaiman. Kematangan dan pengalaman pemain ini dianggap bisa menstabilkan permainan tim dalam situasi tertentu.

Laos, walaupun tak punya pemain bintang level Asia Tenggara, tapi memiliki pemain yang rata-rata punya talenta. Apalagi tim ini terkenal dengan pemain-pemain pekerja keras yang tak pernah membiarkan lawan nyaman dengan bola.

Dari tiga pertemuan terakhir Thailand vs Laos, semuanya dimenangkan oleh Vietnam dengan perbedaan skor yang cukup besar yaitu 4-1, 5-1, dan 6-0. Tampaknya pertemuan kedua tim kali ini di Piala AFF 2010 tidak akan jauh dari hasil tersebut.

Prediksi Skor Thailand vs Laos: Thailand menang dengan skor 3-2.
Share: