Prediksi Skor Rangers vs Manchester United Liga Champion 2010/2011


Prediksi Skor Rangers vs Manchester United - Pertemuan Rangers vs Manchester United di Grup C, 25 November 2010, Rangers harus menang untuk menjaga peluang lolos dari fase grup. Sementara Manchester United, hanya butuh hasil imbang untuk memastikan tiket ke 16 besar.

prediksi rangers vs manchester unitedPenampilan Manchester United di Liga Champion musim ini cukup meyakinkan untuk melangkah ke babak 16 besar. Mereka belum pernah kalah dalam laga away sejak ditaklukkan Bayern Muenchen di perempat final musim lalu.

Sementara Rangers, punya catatan yang tidak meyakinkan saat berhadapan dengan klub Inggris. Mereka hanya menang 2 kali dan kalah 2 kali. Meskipun demikian, penyerang mereka Kenny Miller sedang berada dalam penampilan terbaiknya di liga. Miller bisa saja membahayakan gawang MU dalam laga nanti.

Tapi Manchester United pun punya seorang penyerang "baru", yaitu Wayne Rooney. Hadirnya kembali si kepala kentang akan mempertajam tusukan di lini depan. Apalagi si tukang selingkuh ini mampu untuk berpasangan dengan siapa saja di lini depan.

Pertemuan terakhir Rangers dan Manchester United memang berakhir imbang tanpa gol. Tapi kala itu atmosfir di ruang ganti Manchester United memang sedang keruh. Tapi saat ini, MU sedang berada pada keadaan sangat siap untuk mengalahkan tim manapun yang mereka hadapi.

Prediksi Rangers vs Manchester United: Setan Merah menang dengan skor 2-1.
Share: