Prediksi Skor Panathinaikos vs Barcelona Liga Champion 2010/2011


prediksi panathinaikos vs barcelonaPrediksi Panathinaikos vs Barcelona - Laga Panathinaikos vs Barcelona sudah jelas bukan pertandingan yang seimbang. Ini telah terbukti pada pertemuan pertama kedua tim di Liga Champion musim ini. September lalu, Barcelona berpesta pora sampai mabuk gol dengan skor 5-1.

Pasukan Pep Guardiola ini juga sedang berada di puncak penampilan mereka. Tim terakhir yang bernasib sial bertemu Barcelona di Liga Spanyol adalah Almeria. Kejam, brutal, tak berperasaan, Barcelona menghajar Almeria sampai cacat mental dengan skor 8-0!

Berbanding terbalik dengan kondisi tim tamu, Panathinaikos saat ini sedang berada dalam kondisi yang tidak terlalu sehat. Raja Liga Yunani ini terkapar tak berdaya di urutan terbawah klasemen Grup Liga Champion dengan hanya mengoleksi 2 poin.

Kondisi ini sedikit banyak dipengaruhi oleh pergantian pelatih di kubu Panathinaikos. Setelah Nikos Nioplias dipecat dua minggu lalu, kini Panathinaikos berada di dalam genggaman mesra Jesualdo Ferreira, bekas pelatih Malaga yang dipecat akhir bulan lalu.

Tapi bisa jadi justru kondisi ini merupakan topeng dari tuan rumah untuk menjebak Barcelona. Dengan hadirnya pelatih baru, strategi Panathinaikos tentu tak dapat diprediksi oleh arsitek Barcelona. Apalagi, tim Catalan ini memang kurang tajam dalam laga away di Liga Champion. Lihat saja, Lionel Messi dkk hanya mampu bermain imbang melawan Rubin Kazan dan Kobenhavn.

Persiapan menghadapi Real Madrid dalam ajang baku bunuh El Clasico minggu depan juga pasti menguras konsentrasi pelatih maupun pemain-pemain Barcelona. Daripada membuang energi melawan tim sekelas Panathinaikos, kemungkinan besar beberapa pemain utama akan diistirahatkan untuk pertempuran melawan El Real.

Tapi jika Barcelona benar-benar tampil setengah-setengah, lini depan Panathinaikos yang dihuni Djibril Cisse bisa saja merampok poin dan mengusir Barcelona pulang dengan hina.

Prediksi Skor Panathinaikos vs Barcelona: Barcelona menang dengan skor 3-1.
Share: