Prediksi Skor Inter Milan vs Twente Liga Champion 2010/2011


prediksi skor inter milan vs twentePrediksi Inter Milan vs Twente - Laga Inter Milan vs Twente bisa menjadi penentuan bagi Inter Milan untuk memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champion. Pada laga tanggal 25 November nanti, Inter Milan akan melakukan apa pun untuk mengamankan tiga poin.

Meski penampilan mereka di Liga Italia tidak begitu mengesankan, tapi sepak terjang Inter Milan di Liga Champion cukup menakutkan. Apalagi, catatan pertandingan kandang mereka di pentas Eropa sangat sempurna. Enam kemenangan diraih Inter di markas mereka.

Tapi meski punya catatan bagus, kali ini kondisi yang dihadapi Inter Milan berbeda. Pilar utama mereka banyak yang cidera, sehingga secara keseluruhan kekuatan mereka juga berkurang.

Absennya sejumlah tokoh utama Inter Milan di lini pertahanan, menjadi sasaran eksploitasi Twente yang menggunakan pola permainan menyerang dengan formasi 4-3-3. Twente punya potensi besar untuk menebar ancaman atas pertahanan Inter Milan.

Tapi seperti kata-kata bijak dalam sepakbola, "Penyerangan Adalah Pertahanan Terbaik". Inilah yang harus diterapkan oleh Inter Milan. Striker Samuel Eto'o adalah pejantan tertangguh di Liga Champion musim ini. Beliau tidak pernah lupa mencetak gol dalam 4 pertandingan sebelumnya.

Penampilan striker Kamerun itu di pentas Eropa memang konsisten. Ia tidak terpengaruh dengan berbagai krisis yang melanda Inter Milan selama fase grup. Jika bisa memaksimalkan Eto'o di lini depan, kekurangan lini belakang bisa tertutupi.

Prediksi Skor Inter Milan vs Twente: Inter Milan menang dengan skor 2-1.
Share: