Prediksi Skor Indonesia vs Timor Leste Uji Coba 2010


Artikel ini adalah prediksi. Mungkin yang anda cari adalah hasil pertandingan Indonesia vs Timor Leste.
prediksi indonesia vs timor lestePrediksi Indonesia vs Timor Leste - Duel Indonesia vs Timor Leste akan menjadi pertandingan yang penuh emosional. Bukan emosi dalam arti yang negatif, tapi emosi dalam arti merasa masih seperti sesama saudara. Tentu saja karena Timor Leste belum lama memisahkan diri dari Indonesia.

Pertarungan uji coba tersebut akan digelar di Gelora Sriwijaya, Palembang, Minggu 21 November 2010 pukul 19.00 WIB. Sebagai sebuah negara yang tergolong muda, Timor Leste baru membina pemain-pemain muda. Itulah sebabnya dalam laga melawan Indonesia, Timor Leste akan mengandalkan pemain muda mereka.

Pelatih Timor Leste, Manuel da Kosta Suarez sudah mengkorfirmasi bahwa ia akan menurunkan tim yang didominasi pemain U-19. Para pemain tersebut adalah skuad yang tampil pada ajang SEA Games Loas 2009.

Kemungkinan besar Timor Leste akan menerapkan formasi 4-5-1. Hal ini wajar mengingat pola permainan mereka yang menggunakan strategi bertahan lalu balik menyerang dengan cepat.

Indonesia yang tampil dengan skuad penuh tentu tak mau dipermalukan oleh 'anak-anak kemarin sore'. Tidak etis bila tim Indonesia yang didominasi oleh pemain senior berpengalaman harus takluk di tangan pemain usia belasan.

Indonesia akan menggunakan formasi 4-4-2, dengan kemungkinan Irfan Bachdim dan El Loco sebagai ujung tombak serangan. Selain Eka Ramdani, seluruh tim Indonesia untuk Piala AFF akan diturunkan pada laga ini. Eka Ramdani saat ini menderita cidera hamstring sehingga tidak memungkinkan untuk dimainkan.

Laga ini juga akan menjadi kesempatan bagi Christian 'El Loco' Gonzales dan Irfan Bachdim untuk menunjukkan kelas mereka sebagai pemain yang disebut-sebut memiliki kemampuan di atas rata-rata pemain Indonesia lainnya. Benarkah itu? Yang pasti El Loco tak akan menyia-nyiakan status barunya sebagai WNI.

Secara keseluruhan, peta kekuatan Indonesia unggul sangat jauh di atas Timor Leste. Karena itu dipastikan bahwa tim Merah Putih akan mendominasi pertandingan.

Prediksi Indonesia vs Timor Leste: Timor Leste hancur lebur dihajar pasukan Garuda dengan skor 6-0.
Share: