Prediksi Skor Indonesia vs Taiwan Uji Coba 2010


prediksi skor indonesia vs taiwanPrediksi Indonesia vs Taiwan - Laga uji coba antara Indonesia vs Taiwan akan berlangsung pada hari Rabu, 24 November 2010, di Stadion Gelora Jakabaring Palembang. Pertandingan ini merupakan bagian dari persiapan timnas Indonesia untuk menghadapi Piala AFF 2010.

Secara materi pemain, Indonesia unggul jauh di atas Taiwan. Apalagi mental para punggawa Indonesia sedang berada di puncak menyusul kemenangan telak atas Timor Leste dengan skor 6-0.

Sementara tim Taiwan, seluruhnya dihuni oleh pemain amatir. Liga Taiwan memang belum mencapai tahap profesional.

Meskipun begitu, Taiwan optimis bisa memetik kemenangan atas Indonesia. Berbekalkan pemain-pemain muda berusia antara 20-23 tahun. Pelatih Lo Chen Tsung, telah meramu racikan terbaik untuk mematikan permainan Indonesia.

Kapten Taiwan, Chen Po Liang, sedang berada dalam kondisi prima. Ia yakin bisa memberikan perlawanan terhadap Indonesia. Gelandang yang satu ini dikenal memiliki kreativitas tinggi dalam mengatur alur permainan. Belum lagi kejeliannya dalam memberikan umpan yang mampu mengecoh pemain belakang lawan.

Penyerang Lo Chih En juga sedang berada di puncak performanya. Dari 7 kali pertandingan terakhir di level klub, Chih En mencetak 9 gol. Kecepatan dan ketajaman pemain satu ini wajib diwaspadai oleh lini belakang Indonesia.

Di kubu Indonesia, pelatih Alfred Riedl menyatakan kecewa dengan kualitas permainan tim Merah Putih saat mengalahkan Timor Leste dengan skor 6-0. Kemenangan itu lebih disebabkan oleh rendahnya kualitas pemain Timor Leste, dan bukan karena strategi permainan tim Indonesia.

Selama beberapa hari terakhir, Riedl telah menggojlok kinerja tim, dan akan mengadakan beberapa perubahan. Maman Abdurrahman kemungkinan besar akan digantikan oleh M. Roby, sementara Eka Ramdani dan Ferry Rotinsulu masih tetap belum bisa dimainkan.

Starter di lini depan Indonesia tampaknya masih akan diisi oleh tiga nama yaitu Bambang Pamungkas, Irfan Bachdim, dan Christian Gonzales. Bila Riedl menggunakan formasi 4-4-2, maka Bambang Pamungkas akan menjadi cadangan, sementara Oktovianus akan mengisi posisi sayap dan Firman Utina kembali menjadi jendral lapangan tengah.

Bagi Indonesia, meraih kemenangan atas Taiwan bukanlah hal sulit. Tapi, karena ini hanyalah sebuah laga uji coba, kemenangan bukan segalanya. Yang lebih penting lagi adalah menerapkan strategi yang telah disiapkan pelatih untuk Piala AFF nanti.

Prediksi Skor Indonesia vs Taiwan: Indonesia menang dengan skor 4-0.
Share: