Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid Liga Spanyol 2010/2011


Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid Liga Spanyol 2010/2011

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid - Setelah laga El Clasico, derbi Madrileno adalah pertarungan berikutnya yang paling bergengsi di Liga Spanyol. Laga antara dua tim sekota Madrid ini akan berlangsung di markas Real Madrid pada tanggal 8 November dini hari nanti.

prediksi real madrid vs atleticoDua aspek bakal menguatkan probabilitas Real Madrid untuk menang. Pertama adalah ucapan Jose Mourinho yang mengungkapkan sengitnya persaingan kontra Barcelona. Maksudnya adalah, saking lancarnya argo kemenangan Madrid dan Barca, nilai yang hilang dari hasil seri bisa berakibat fatal.

Aspek kedua jelas komparasi pemain inti. Mengacu pada kebiasaan Mou, Madrid selalu tampil full team saat berlaga di rumah. Kuartet Sergio Ramos, Pepe, Carvalho, dan Marcelo akan menjaga pertahanan di depan Iker Casillas. Duet Khedira dan Xabi Alonso bertugas menjaga kestabilan lini tengah. Sementara itu, trio C.Ronaldo, Ozil, dan Maria siap menyuplai bola ke Gonzalo Higuain dengan sesekali menembak dari luar atau menusuk ke dalam kotak penalti.

Kombinasi ini telah mengantarkan Madrid mengoyak jala lawan sebanyak 19 kali dalam 4 jornada terakhir. Sebaliknya di kubu Atletico, argo gol di empat partai hanya mencapai 4 gol. Situasi ini masih ditambah dengan potensi hilangnya beberapa pemain penting.

Di lini belakang Luis Perea dipastikan absen akibat akumulasu kartu. Sementara itu Diego Godin harus meringkuk di ruang terapi menyusul cedera lutut. Di tengah dan di depan, nama Jose Antonio Reyes dan Diego Forlan juga masih diragukan. Keduanya sama-sama terlilit cedera.

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid: Real Madrid menang dengan skor 2-0.
Share: