Prediksi Manchester United vs Wolverhampton Liga Inggris 2010/2011


Prediksi Manchester United vs Wolverhampton Liga Inggris 2010/2011

Prediksi Manchester United vs Wolverhampton - Manchester United lagi-lagi sedang berada dalam situasi yang tidak menguntungkan saat akan bertemu dengan Wolverhampton pada 6 November nanti. Pemain-pemain mereka kelihatan tidak fokus dalam pertandingan. Meskipun baru saja membukukan kemenangan 3-0 saat menghadapi Bursaspor di Liga Champion, namun sir Alex punya banyak hal yang harus dibenahi.

Tapi setidaknya ada hal positif yang bisa dilihat dari penampilan Manchester United di Liga Champion. Bebe dan Obertan tampaknya ngotot ingin membuktikan kemampuan mereka.

Sebagai pelatih yang telah mencetak banyak bintang kelas dunia di tim Setan Merah, Sir Alex masih yakin bahwa pemain-pemain pilihannya menyimpan banyak kejutan.

Tampil atau tidaknya Wayne Rooney kembali masih jadi pertanyaan terhadap kubu Manchester United. Apalagi Luis Valencia, Nani dan Fletcher sedang dibekap cidera.

Dengan strategi dan susunan pemain yang ada sekarang, Manchester United akan lebih banyak menyerang dari sektor sayap. Hal tersebut telah dibuktikan oleh statistik yang menunjukkan bahwa Manchester United berhasil mengkonversi 61 umpan silang menjadi gol, jumlah tertinggi di Liga Inggris.

Tapi menghadapi Wolverhampton yang dianggap dibawah level mereka, Manchester United tampaknya lebih konsentrasi untuk menatap laga menghadapi derby Manchester City pada pertengahan pekan depan.

Pertemuan terakhir Manchester United vs Wolverhampton:

27 Okt 2010 Manchester United 3 - 2 Wolves
7 Mar 2010 Wolves 0 - 1 Manchester United
16 Des 2009 Manchester United 3 - 0 Wolves
24 Sep 2009 Manchester United 1 - 0 Wolves

Prediksi Manchester United vs Wolverhampton: Manchester United menang dengan skor 2-1.
Share: