Prediksi Manchester United vs Wigan Liga Inggris 2010/2011


prediksi mu vs wiganLaga Manchester United vs Wigan akan digelar di Old Trafford pada hari Sabtu 20 November nanti. Tidak ada pertanyaan lagi soal siapa yang akan menang dalam pertandingan ini karena dari seluruh pertemuan antara Manchester United vs Wigan, semuanya berhasil dimenangkan oleh MU.

Dari segi pemain, sudah jelas MU unggul di segala lini. Skill, kecepatan, teknik pemain, serta strategi yang diterapkan, Wigan kalah jauh dari pasukan Ferguson.

Fergie telah berjanji tak akan lagi menerapkan sumpah Hansip kepada para pemainnya, seperti yang mereka praktekkan saat bertemu dengan Aston Villa minggu lalu. Saat itu skuad Setan Merah menggunakan metode "Jangan membobol sebelum dibobol". Kali ini, mereka akan lebih beringas dan berteriak "bobol! bobol! bobol!".

Sosok si kentang goreng Wayne Rooney belum dapat dipastikan apakah akan dimainkan atau tidak. Tetapi pemain yang dituduh mata duitan itu tampaknya tidak lagi diharapkan oleh media Inggris. Duet maut Macheda - Chicharito lebih diharapkan sebagai bomber utama untuk mengawali pertandingan. Ketajaman duo macan seksi ini sudah terbukti saat membugili Valencia di Liga Champion.

Pekan lalu pun, duo seksi ini menunjukkan diri sebagai pemain bajingan dengan menciptakan gol indah ke gawang Aston Villa. Lagipula, pakar matematika telah berhasil menciptakan rumus baru:

  • Chicharito + Berbatov = mandul
  • Berbatov + Rooney = mandul
  • Gol² = Macheda x Chicharito.

Jadi, kesempatan bagi MU untuk mengeluarkan sisi jahat mereka dan menghabisi pasukan Wigan.

Prediksi Manchester United vs Wigan: MU menganiaya Wigan dengan skor 3-0.
Share: