Prediksi Liverpool vs West Ham Liga Inggris 2010/2011


Prediksi Liverpool vs West Ham Liga Inggris 2010/2011

prediksi Liverpool vs West HamPrediksi Liverpool vs West Ham - Pertarungan antara Liverpool vs West Ham akan berlangsung di Anfield, markas Liverpool, pada hari Sabtu 20 November nanti. Laga ini termasuk laga krusial akhir tahun, dimana konsentrasi dan konsistensi para pemain mulai buyar karena ingin libur dan pesta bersama para supermodel seksi lalu selingkuh dengan wanita panggilan kelas jetzet.

Sebagai tuan rumah, tiga poin adalah harga mati bagi Liverpool. Apalagi setelah melawan West Ham, mereka harus bertemu dengan tim-tim kelas berat seperti Spurs, Aston Villa, dan Newcastle. Merebut tiga angka dari West Ham tentu adalah keharusan, atau Gerrard lebih baik gantung diri.

Kembalinya Fabio Aurelio dan Joe Cole ke starting eleven Liverpool tentu akan menambah keperkasaan Liverpool di atas ranjang rumput. Tapi sayangnya, Fernando Torres dan Dirk Kuyt sedang loyo dan tidak bergairah.

Tapi setidaknya kutukan Liverpool masih jauh lebih baik daripada West Ham. The Hammers kini menjadi tim paling hina di klasemen Liga Inggris. Atmosfir klub juga sedang tidak menyehatkan setelah manajer West Ham, Avram Grant, terancam menjadi gelandangan bila tidak mampu memetik tujuh poin dari empat pertandingan di bulan November ini.

Dan hal tersebut kini tidak mungkin terjadi selama bumi masih berputar. Dari tiga pertandingan sebelumnya, West Ham hanya berhasil mengumpulkan 3 angka. Mencari 3 angka tambahan di Anfield tampaknya adalah hal mustahil sebab selama 47 tahun, West Ham tidak pernah menang di sana. Kecuali, tentu saja, para pemain Liverpool tiba-tiba menjadi tidak waras dan membiarkan West Ham menang.

Prediksi Liverpool vs West Ham: Avram Grant jadi gelandangan di Israel setelah West Ham dikalahkan Liverpool dengan skor 2-0.
Share: