Prediksi Juventus vs AS Roma Liga Italia 2010/2011


Prediksi Juventus vs AS Roma Liga Italia 2010/2011

Prediksi Juventus vs AS Roma - AS Roma akan bertamu ke markas Juventus sebagai ucapan selamat kepada Alessandro Del Piero yang merayakan ulang tahun ke-36 pada tanggal 9 November lalu. Tentu AS Roma berharap akan memberikan hadiah dengan cara menjebol gawang Juventus sebanyak-banyaknya.

prediksi juventus vs as romaTapi untuk mewujudkan hal tersebut, AS Roma harus bekerja keras. Bahkan kalau tidak waspada, bisa-bisa justru gawang mereka yang terkoyak oleh pemain gaek tersebut. Dalam 4 pertandingan terakhir, Del Piero mencetak 3 gol, yang menandakan bahwa dia sedang 'on fire' (panah merah).

Lagipula, Del Piero kenal baik dengan gawang AS Roma. Hampir dalam setiap pertemuan kedua tim, Del Piero selalu tak lupa untuk untuk mencetak gol. Dalam tiga pertandingan terakhir Juventus vs AS Roma, Del Piero selalu masuk daftar pencetak gol.

Kekuatan kedua tim memang cukup seimbang, bila dilihat dari catatan sejarah pertemuan mereka. AS Roma mampu mengimbangi kekuatan Juventus dalam 10 kencan terakhir mereka. Tapi bila dilihat secara keseluruhan dalam 40 kali pertemuan mereka, anak-anak panti asuhan Del Nieri memang masih diatas angin. Apalagi, dari kualitas permainan musim ini, Juventus masih punya penampilan yang lebih baik dari AS Roma.

Pertemuan terakhir Juventus vs AS Roma:

  • 24 Jan 2010 Juventus vs AS Roma 1 - 2
  • 30 Agu 2009 AS Roma vs Juventus 1 - 3
  • 22 Mar 2009 AS Roma vs Juventus 1 - 4

Prediksi Juventus vs AS Roma: Juventus bisa menang dengan skor tipis-tipis 1-0
Share: