Prediksi Inter Milan vs Brescia Liga Italia 2010/2011


Prediksi Inter Milan vs Brescia Liga Italia 2010/2011

Prediksi Inter vs Brescia - Menjamu Brescia pada tanggal 6 November nanti, Inter Milan diperkirakan bakal kesulitan. Pada pertandingan pekan lalu, Inter Milan hanya bisa tampil dengan setengah kekuatan. Setidaknya enam pemain pilar mereka tak bisa turun termasuk Milito dan Stankovic. Sekarang keadaannya jauh lebih buruk setelah Benitez kembali kehilangan Julio Cesar dan Cambiasso karena cedera.

prediksi inter vs bresciaMenurunnya kekuatan Inter Milan terlihat jelas saat menghadapi pasukan Spurs di Liga Champion. Klub Inggris tersebut melumat Inter Milan 1-3, plus kehilangan Muntari yang mengalami cedera betis.

Tapi parahnya keadaan squad Inter Milan justru memberi peluang bagi pemain muda dan lapis dua untuk unjuk gigi. Nwankwo Obiora kemungkinan besar akan turun sebagai starter untuk menghadapi Brescia.

Tapi Inter Milan cukup beruntung karena tamu mereka hanya klub sekelas Brescia. Bukannya menyepelekan kemampuan Brescia, tapi penampilan mereka di beberapa laga terakhir sungguh tak meyakinkan kalau mereka mampu menghadapi Inter Milan.

Lima kali kekalahan berturut-turut membuat total kekalahan mereka di musim ini menjadi enam kali. Yang terakhir, Andrea Caracciolo dkk ditundukkan Napoli dengan skor 0-1.

Apalagi, dalam 3 pertemuan terakhir dengan Inter Milan, Brescia selalu tak berdaya menghadapi anak-anak asuh Benitez.

Pertemuan terakhir Inter Milan vs Brescia:

8 Mei 2005: Brescia 0-3 Inter
19 Des 2004: Inter 1-0 Brescia
29 Feb 2004: Inter 1-3 Brescia

Prediksi Inter Milan vs Brescia: Inter Milan menang dengan skor 2-0.
Share: