Prediksi Chievo vs Inter Milan Liga Italia 2010/2011


prediksi Chievo vs Inter MilanPrediksi Chievo vs Inter Milan - Inter Milan lemah syahwat, mandul. Mereka hanya mampu mencetak lima gol dalam 8 pertandingan terakhir. Barisan depan Inter tak mampu mencetak lebih dari satu gol dalam pertandingan. Melawan Chievo yang terkenal rapat barisan pertahanannya, kemandulan Inter Milan dikhawatirkan berlanjut.

Permasalahan Inter Milan bukan pada Eto'o dan rekan-rekan penyerangnya, tapi pada barisan gelandang dan bek yang tidak berfungsi aktif mendukung penyerangan. Jika ingin berhasil membobol gawang Chievo, penyerangan total seluruh rakyat Inter Milan harus dikerahkan.

Pasalnya, Chievo memiliki catatan rekor sebagai tim dengan pertahanan terbaik di Liga Italia musim ini. Total dari semua pertandingan yang dijalani musim ini, mereka baru kemasukan 10 gol. Sebagai kebalikan dari Inter Milan yang hanya mampu mencetak satu gol dalam tiap pertandingan, Chievo hanya kemasukan satu gol dalam tiap pertandingan.

Tapi meskipun begitu, serentetan hasil buruk menghantui Chievo. Meski hanya kebobolan satu gol, tapi lini serang mereka bahkan lebih mandul daripada Inter Milan. Dalam empat laga terakhir, Chievo sama sekali tak pernah mencetak gol.

Kemandulan Chievo ini bisa dieksploitasi oleh Inter Milan untuk meraih tiga angka. Mereka tak perlu khawatir dengan serangan Chievo, sehingga bisa berkonsentrasi sepenuh tenaga, hati dan pikiran, seluruh bergandengan tangan untuk bersama-sama membobol jala Chievo.

Prediksi Chievo vs Inter Milan: Inter mencetak satu gol, Chievo kebobolan satu gol. Skor 0-1 untuk kemenangan Inter Milan.
Share: