Prediksi Barcelona vs Villarreal Liga Spanyol 2010/2011


Prediksi Barcelona vs Villarreal Liga Spanyol 2010/2011

Prediksi Barcelona vs Villarreal - Dari semua pertandingan kandang Barcelona, tidak ada lawan yang lebih menakutkan daripada Villareal. Bagaimana tidak, dari 11 kali pertemuan di markas Barcelona, Villarreal mampu merenggut 4 kemenangan, 4 kali imbang, dan hanya 3 kali kalah.

Prediksi Barcelona vs VillarrealBahkan, dalam tiga pertemuan terakhir, Villarreal mampu meraih satu kali kemenangan dan dua kali imbang. Hasil ini menunjukkan bahwa kunjungan Villarreal ke Camp Nou setidaknya menancapkan kekhawatiran di hati Guardiola. Apalagi musim ini Villarreal mampu tampil garang dengan menduduki posisi 3 di klasemen sementara Liga Spanyol.

Meski begitu, patut dicatat oleh Garrido bahwa sebagian besar angka dicaplok saat Villarreal berlaga di El Madrigal. Ketika duel dipentaskan di luar kandang, kisah semifinalis Liga Champion 2005/06 ini tidak terlalu mulus.

Fakta diatas membuktikan bahwa Villarreal sulit untuk memperpanjang rekor raih poin di Camp Nou. Apa lagi di Copa del Rey midweek ini, Pep mengistirahatkan mayoritas personel intinya. Cuma Valdes, Puyol dan Messi yang dimainkan.

Sebaliknya, Garrido butuh jasa pemain terbaiknya di Piala Raja karena hasil di leg pertama melawan Poli Ejido berujung 1-1. Bermodal fisik yang kalah bugar, sepertinya torpedo kapal selam kuning kali ini akan melempem.

Pertemuan terakhir Barcelona vs Villarreal:
  • 2 Mei 2010 Villarreal 1 - 4 Barcelona
  • 3 Jan 2010 Barcelona 1 - 1 Villarreal
  • 11 Mei 2009 Barcelona 3 - 3 Villarreal
  • 22 Des 2008 Villarreal 1 - 2 Barcelona
  • 10 Mar 2008 Barcelona 1 - 2 Villarreal

Prediksi Barcelona vs Villarreal: Barcelona mampu menang tipis dengan skor 2-1.
Share: