Prediksi Arsenal vs Tottenham Hotspur Liga Inggris 2010/2011


prediksi Arsenal vs TottenhamPrediksi Arsenal vs Tottenham - North London Derby antara Arsenal vs Tottenham Hotspur hari Sabtu, 20 November nanti merupakan derby yang lebih panas dari neraka, hingga bahkan Setan pun bisa terbakar.

Pasukan Tottenham semakin stabil dan merata, tidak seperti saat mereka berada di bawah pengaruh sihir Martin Jol. Spurs tidak lagi hanya bertumpu pada duet Crouch - Van der Vaart untuk membobol jala lawan. Pola permainan dan serangan mereka kini lebih bervariasi.

Semua ini adalah berkah atas cideranya Aaron Lennon. Setidaknya Spur bisa tertawa di atas penderitaan Lennon. Perubahan posisi pemain untuk menyesuaikan dengan absennya Lenon ternyata membawa hasil yang luar biasa.

Van der Vaart kini mengisi posisi sayap kanan, sementara ujung tombak mereka sekarang dihuni oleh Pavlyuchenko yang bergandengan tangan dengan si tiang listrik Crouch. Susunan ini terbukti sangat efektif dalam beberapa laga terakhir Tottenham.

Tapi peningkatan kekuatan Tottenham ternyata belum terlalu signifikan untuk menyamai Arsenal. Ilmu hitam Arsene Wenger berhasil menyantet Cesc Fabregas dkk untuk selalu tampil luar biasa. Tidak hadirnya Jack Wilshere yang cidera dalam pelatnas tim Inggris, sama sekali tidak berpengaruh terhadap keseimbangan skuad The Gunners.

The Witch Professor pun masih tetap percaya terhadap performance Maroune Chamakh yang semakin baik. Penyerang asal Maroko itu kini tak tergantikan di starting-eleven Arsenal walaupun si cengeng Robin van Persie telah sembuh dari cidera. Bahkan seorang Nicklas Bendtner saat ini tak mampu menggeser posisi Chamakh.

Dengan ramuan seperti ini, sihir Arsenal tak perlu lagi penyesuaian taktik yang terlalu rumit. Lepaskan mereka ke padang rumput dan mereka akan menggila.

Prediksi Arsenal vs Tottenham: Arsenal menyantet Tottenham dengan skor 2-0.
Share: