Prediksi AC Milan vs Fiorentina Liga Italia 2010/2011


prediksi AC Milan vs FiorentinaPrediksi AC Milan vs Fiorentina - AC Milan sekarang berkuasa di puncak klasemen Serie A, dan untuk mempertahankan tahta tersebut, I Rossoneri harus menang dalam laga AC Milan vs Fiorentina, Sabtu 20 November nanti.

Milan tentu berusaha untuk tetap duduk santai di puncak Serie A sampai akhir musim ini. Tapi persaingan sangat ketat karena Lazio menempel di posisi ke-2 dengan perbedaan satu poin saja. Lazio akan menghadapi Parma pada hari Minggu nanti. Seandainya Lazio menang atas Parma, posisi Milan menjadi terancam. Karena itu, jika Milan ingin mengamankan posisi, poin atas Fiorentina adalah wajib.

Menghadapi Fiorentina, Milan tampaknya tak akan kesulitan mendulang poin penuh. Ini ditunjang oleh performa Ibrahimovic yang sedang terbakar alias panah merah. Jika Ibra tetap konsisten dengan kualitas permainannya, Milan bisa menghajar babak belur tim mana pun yang mereka temui di jalan.

Tapi kehebatan Ibra bukan satu-satunya faktor yang membuat Milan diunggulkan atas Fiorentina. Yang menjadi masalah adalah performa Fiorentina sendiri. Mereka menorehkan catatan sebagai tim tersial dalam laga tandang musim ini. Anak buah Sinisa Mihajlovic hanya mampu menggapai dua angka dari lima kali berkunjung ke markas lawan.

Catatan rekor pertemuan antara AC Milan vs Fiorentina juga mengaminkan bahwa Milan masih lebih unggul.Lima tahun telah berlalu sejak terakhir kali Fiorentina mampu mengatasi permainan I Rossoneri. Dalam lima pertemuan terakhir, Fiorentina harus tunduk.

Pato memang tak bisa tampil bersama AC Milan, setidaknya sampai tahun depan. Tapi Fiorentina juga kehilangan ketajaman dengan cideranya Adrian Mutu. Tapi Milan masih punya stok tingkat tinggi, yaitu Zlatan Ibrahimovic, sementara Fiorentina hanya punya tukang sapu. Apalagi Ibrahimovic berada dalam kondisi fit karena tidak dimainkan dalam pertandingan uji coba timnas melawan Jerman.

Prediksi AC Milan vs Fiorentina: AC Milan menang dengan skor 2-0.
Share: