Piyu Padi Lelang Istri


Piyu Padi Lelang Istri

Piyu Lelang Istri - Demi membantu korban bencana alam di Indonesia, gitaris band Padi, Piyu, menggalang dana dengan menggelar sebuah acara yang menampilkan tiga puluh orang gitaris. Dalam acara amal tersebut, Piyu lelang istri yang terjual dengan harga Rp. 35 Juta.

piyu lelang istriTapi kalau dibilang Piyu lelang istri bukan berarti wanita yang dinikahinya loh. Yang disebut Piyu sebagai istrinya itu adalah sebuah gitar yang dibelinya di Hongkong. Gitar tersebut memiliki nilai historis bagi Piyu dan selalu menemani saat dia menapak karirnya di dunia musik.

Karena sangat sayang terhadap gitar itu maka Piyu menyebutnya sebagai 'istri'.

"Ikhlas sekali memberikan sesuatu yang saya cintai, semua gitar itu ibarat istri saya, saya cintai yang saya sangat sayang," paparnya.

Gitar Piyu tersebut laku terjual kepada anak Sandriana Malakian, Kalam, dengan harga Rp. 35 juta. Piyu mengaku terharu, senang, dan bangga karena gitar yang disayanginya terjual untuk membantu korban bencana.

"Bangga sekaligus haru, perhatian masyarakat, para undangan, tamu dan semuanya sangat luar biasa, gitar saya juga bisa terjual dengan maksimal dan bisa langsung disumbangkan," ujarnya saat ditemui di Bentara Budaya Kompas, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (5/11).

Piyu ikhlas merelakan gitar tersebut dengan harapan dapat membantu korban bencana yang sedang kesulitan.

Selain 'istri' Piyu, dua gitar lain yang juga dilelang pada acara yang digelar Jumat 5 November tersebut adalah milik Setiawan Djodi dan Dewa Budjana. Selain melelang gitar, mereka juga mengedarkan kotak sumbangan untuk donasi dari tamu yang hadir.
Share: