Pastor Koleksi 21.000 Bokep Anak-Anak


Pastor Koleksi 21.000 Bokep Anak-Anak

Pastor Koleksi Bokep Anak - Seorang pastor di Spanyol ditangkap karena menyimpan lebih dari 21.000 file bokep anak-anak di dalam komputernya.

pastor bokep anakPastor berusia 52 tahun yang tidak diungkapkan identitasnya tersebut, ditangkap pada hari Selasa lalu, dan telah dibebaskan setelah membayar uang jaminan. Pastor tersebut dikenakan wajib lapor setiap dua minggu sekali, sambil menanti keputusan pengadilan.

Polisi menangkap sang pastor setelah menemukan file gambar dan video bokep anak-anak di dalam komputer di rumah mungil miliknya yang terletak di Nuestra Senora de la Asuncion, sebelah Timur Vilafames. Kapasitas bokep tersebut mencapai 600 Gigabyte.

Pihak keuskupan telah melakukan skorsing terhadap sang pastor dari tugas-tugasnya di gereja, tulis media Spanyol El Pais secara online.

Sang Pastor terancam dengan tuduhan "menyimpan bokepgrafi anak melalui internet" tutur pihak keuskupan, seperti dilansir dari El Pais.

"Jika tuduhan ini benar, maka kami sangat menyesal dan akan memberikan hukuman."

Pihak keuskupan menyatakan siap untuk mengungkapkan fakta-fakta di depan pengadilan, namun dalam saat yang sama akan memberikan pembelaan yang adil bagi sang pastor.

Sebelum kejadian ini, Spanyol termasuk salah satu negara yang bebas dari skandal bokepgrafi anak yang melanda gereja-gereja Katolik di wilayah Eropa dan Amerika Serikat.
Share: