Nissan Serena Baru 2011


Nissan Serena Baru 2011

Nissan Serena Baru - Nissan Serena baru akan segera hadir di Jepang pada akhir bulan November tahun ini. Minivan tersebut hadir dengan mesin baru dan desain yang lebih sporty. Ukuran jendela yang lebih besar membuat mobil ini terasa lebih lapang. Begitu juga daya muat yang lebih besar membuatnya lebih nyaman dan ekonomis.

nissan serena baru 2011Meskipun berjenis minivan, tapi desain Nissan Serena baru berbeda dengan umumnya minivan lain. Grill besar di bagian depan yang dilengkapi dengan empat buah lampu depan ukuran besar membuatnya terlihat menantang. Kesan sportif semakin nampak dengan lampu belakang sebening kristal dan lampu rem tiga dimensi.

Mesin yang digunakan Nissan Serena baru ini adalah MR20DD yang juga merupakan versi terbaru dipadukan dengan sistem transmisi CVT Xtronic yang menghasilkan akselerasi super halus plus respon super cepat. Mesin MR20DD membuat Serena baru ini lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar karena perangkat idling-stop yang menggunakan injeksi bahan bakar secara langsung dan secara otomatis berhenti saat mobil tidak dijalankan.

Sistem gear konvensional sudah ditinggalkan oleh Nissan. Serena baru ini menggunakan sistem starter mesin jenis belt yang menggunakan motor ECO. Hal ini membuat mesin dapat dihidupkan lebih cepat dan terasa lebih halus.

Fitur keamanan yang ditawarkan Nissan Serena baru adalah Vehicle Dynamics Control dan Traction Control System. Nissan akan mulai melepas Serena baru mereka ke pasaran pada tanggal 29 November 2010.

Harga Nissan Serena baru adalah Rp. 2,5 miliar.
Share: