Nenek Jual Cucu


Nenek Jual Cucu

Nenek Jual Cucu - Seorang wanita berusia 45-tahun di Florida, AS, ditangkap karena menjual cucunya sendiri yang berusia delapan minggu. Nenek bernama Patty BigBee menyusun rencana bersama pacarnya, Lawrence Works yang juga ditangkap polisi.

Nenek Jual CucuPolisi menangkap Patty Bigbee dan pacarnya pada hari Jumat 5 November setelah diketahui menjual bayi lak-laki di pelataran parkir Pantai Daytona, Florida. Bayi yang merupakan cucunya sendiri itu dijual dengan harga USD30 ribu atau sekira Rp267 juta (Rp8.900 per dolar).

Rencana sang nenek jual cucu terbongkar setelah seorang polisi menyamar sebagai pembeli. Polisi mendapatkan informasi dari warga yang mencurigai gerak-gerik sang nenek dan pacarnya.

Penawaran awal untuk bayi itu adalah USD75 ribu. Setelah tawar-menawar, pasangan sesat itu setuju untuk melepas sang bayi dengan harga USD30 ribu.

Nenek Jual CucuSaat kesepakatan terjadi, keduanya pun berjanji untuk melakukan pertemuan dan menyelesaikan transaksi.

Sang nenek dan pacarnya akhirnya ditangkap di pantai Daytona, tempat dimana mereka sepakat untuk menemui sang agen yang menyamar, tidak lama setelah transaksi berlangsung. Bigbee pun didakwa atas kasus penjualan anak dan saat ini terpaksa ditahan di penjara wilayah Volusia.

Sementara pacarnya yang berusia 42, Lawrence Works juga didakwa atas keterlibatannya dalam transaksi ilegal tersebut.

Berdasarkan pengakuan Patty, uang dari hasil jual cucu itu akan digunakan untuk berlibur bersama pacarnya. Mereka telah memutuskan untuk tinggal bersama dan akan bersenang-senang sebelum Patty pindah ke rumah pacarnya.

Sedangkan bayi malang itu saat ini dirawat oleh Dinas Keluarga dan Anak Florida.
Share: