Messi Yakin Menangkan Laga Barcelona vs Madrid 2010


barcelona vs madridBarcelona vs Madrid - Lionel Messi sangat yakin bisa meraih kemenangan dalam laga El Clasico Barcelona vs Madrid tahun ini. Bukannya dia menyepelekan kekuatan Madrid, tapi sejarah pertemuan kedua tim memang berpihak pada Barcelona.

(Lihat prediksi Barcelona vs Real Madrid).

Messi jelas menyadari perbedaan kekuatan Real Madrid musim lalu dengan yang sekarang. Kehadiran Jose Mourinho telah mengubah mental dan pola permainan El Real. Madrid kini lebih solid, terbukti dengan posisi mereka di puncak klasemen Liga Spanyol.

"Mereka lebih tangguh musim ini. Tapi hal yang sama selalu berulang di setiap musim: mereka adalah musuh utama kami," ujar Messi kepada ESPN Star.

Tapi bintang Argentina ini tetap optimis, bahwa Barcelona mampu menundukkan Real Madrid, sekuat apapun mereka. Keyakinan Messi ini tentu berdasar pada beberapa pertemuan terakhir Barcelona vs Madrid. Selama 4 kali pertemuan, semuanya berhasil dimenangkan Barcelona. Ditambah lagi, Messi selalu menyempatkan diri untuk menggetarkan jala Casillas.

"El Clasico merupakan sebuah pertarungan besar. Saya selalu bersemangat untuk tampil dengan kemampuan terbaik. Mereka juga pasti begitu."

"Tapi kami punya konsistensi gaya permainan, dan kami akan menang lagi," pungkas Messi.
Share: