Kronologis Perkelahian Jupe-Dewi Persik


Kronologis Perkelahian Jupe-Dewi Persik

Perkelahian Jupe - Dewi Persik - Julia Perez dan Dewi Persik berkelahi saat sedang syuting sebuah film. Lalu bagaimana awal mula perkelahian yang dilakukan dua artis seksi itu?

perkelahian jupe dewi persikJupe yang dihubungi via telepon, Sabtu (6/11/2010), menuturkan, pada Jumat malam dirinya bersama Depe menjalani syuting film Arwah Goyang Karawang di hotel yang berada di kawasan Matraman, Jakarta Timur.

Seperti tertuang dalam skenario, keduanya diharuskan melakukan adegan perkelahian. Entah kenapa, dua artis yang sebelumnya bersitegang itu melakukan adu fisik sungguhan hingga sama-sama terluka.

"Yang jelas memang ada adegan kita berantem dalam film. Adegan perkelahian itu ada di scene 16. Adegannya saat itu, kita lagi tarik-tarikan. Saya ada buktinya kok. Tapi saya sih enggak tahu kalau Dewi menganggap adegan itu sebuah keseriusan," ujarnya.

Menurut Jupe, selama proses syuting, mantan istri Saipul Jamil itu sudah membawa atmosfer tidak bersahabat dengan dirinya. Contohnya, ketika pemilik goyang gergaji itu sering menyindir salah satu bagian tubuh dari Jupe.

"Justru terbalik, dia yang ngatain saya terus. Tapi ya sudahlah, saya sudah kebal dikatain seperti apa juga. Di seluruh Indonesia saya sudah kebal mau dibilang apa. Terserah Dewi saja deh. Saya tidak peduli, yang penting saya mau kerja," ketusnya.

Akibat perkelahian itu, Depe mengalami luka cakar di wajahnya. Sedangkan Jupe mengaku terluka di bagian dengkul, paha dan dada. Meski sama-sama terluka, Depe merasa Jupe sengaja melakukan penganiayaan terhadap dirinya. Atas dasar itulah, Depe langsung melaporkan peristiwa itu ke kantor polisi.
Share: