Kiki Amalia - Markus Nikah


kiki amalia - markusKiki Amalia - Markus - Inilah kabar gembira dari Kiki Amalia - Markus Maulana. Pada hari Sabtu, 27 November 2010, Kiki Amalia - Markus resmi menikah.

Menjelang penampilan timnas Indonesia di Piala AFF yang segera bergulir bulan Desember nanti, kabar gembira datang dari kiper utama timnas Indonesia, Markus Maulana. Kiper berkepala gundul dan lonjong itu resmi melepas masa lajangnya setelah melalui prosesi pernikahan bersama Kiki Amalia.

Pernikahan bahagia tersebut dilaksanakan di gedung Kriya Asri, Kemang, Jakarta Selatan. Sejak hubungan Kiki Amalia - Markus diumumkan ke publik beberapa bulan lalu, pasangan ini memang menjadi buah bibir di dunia sepakbola Indonesia. Kini Kiki Amalia - Markus telah resmi menjadi sepasang suami istri.

Keluarga Markus datang membawa seserahan ke rumah Kiki Amalia pada pukul 09.00 WIB. Markus mengenakan jas berwarna putih dengan motif aneh di bagian leher, celana panjang putih, dan sebuah penutup kepala putih untuk menutupi kegundulannya. Keluarga mempelai wanita menyambut Markus dan keluarganya bagaikan menyambut seorang pemain sepakbola nasional.

Di kursi pelaminan, Kiki Amalia telah menanti kehadiran Markus dengan penuh kerinduan. Mengenakan gaun putih dengan hiasan manik biru dan merah, keduanya langsung tancap gas ke prosesi akad nikah. Mas kawin yang diberikan Markus adalah uang tunai sebesar 88 real, ditambah sepasang sarung tangan kiper dan sebuah jala gawang. Tapi yang diumumkan kepada publik hanyalah uang tunai 88 real tersebut.

Tamu yang datang menghadiri acara nikah itu termasuk Din Syamsuddin dan Habib Assegaf. Menjelang akad nikah, Kiki Amalia sempat berurai air mata, tapi tidak ada yang tahu kenapa. Mungkin bahagia karena jalinan cintanya dengan Markus akhirnya naik ke pelaminan.

Semoga Kiki Amalia - Markus menjadi keluarga sakinah dan berbahagia. Segenap pecinta bola tanah air berharap semoga dengan membobol Kiki Amalia, gawang Markus tidak akan kebobolan di Piala AFF nanti.
Share: