Kaka Tinggalkan Madrid


Kaka Tinggalkan Madrid

Kaka Tinggalkan Madrid - Kebijakan pelatih Jose Mourinho yang tak memberinya jaminan di pasukan inti Real Madrid, membuat Kaka siap untuk tinggalkan Madrid.

kaka tinggalkan madridSejak kedatangan The Special One ke Bernabeu, Kaka memang tak mendapatkan tempat lagi di skuad Los Blancos. Pelatih jenius asal Portugal tersebut telah menegaskan bahwa Kaka tidak masuk dalam rancangan yang ia buat untuk membawa Real Madrid menuju kejayaan. Mou lebih yakin dengan para bintang muda seperti Mesut Ozil dan Angel Di Maria.

Tapi keputusan Mou tersebut memang terbukti di lapangan. Mesut Ozil dan Angel Di Maria menjadi sosok yang menentukan alur permainan Los Galacticos. Dari kaki mereka lahir umpan-umpan yang berujung menjadi gol.

Sementara Kaka, saat masih menghuni tim utama Madrid, tampak kurang menggigit. Kehadirannya di lapangan tengah menyebabkan permainan Madrid menjadi lamban. Gaya permainan Kaka tersebut bertentangan dengan Cristiano Ronaldo yang mengandalkan permainan cepat. Terbukti, dengan tidak hadirnya Kaka di lapangan tengah, CR7 lebih leluasa mengobrak-abrik pertahanan lawan.

Bila demikian keadaannya, kehadiran Kaka di Bernabeu memang tak dibutuhkan lagi. Media ternama Spanyol telah memberitakan bahwa pada bursa transfer Januari nanti, Kaka tinggalkan Madrid.

Pihak manajemen klub Real Madrid memang telah menyatakan akan melego pemain asal Brazil tersebut. Tapi harga yang dipasang belum diketahui, mengingat Madrid memboyong Kaka dari AC Milan dengan banderol 68.5 juta euro.

Dengan nama besar Kaka, tak perlu menunggu lama untuk melihat klub-klub lain mulai mempersiapkan uang demi mengamankan tanda tangan playmaker tersebut. Inter dan AC Milan dikabarkan akan 'adu jotos' untuk memanggil Kaka kembali ke kota tersebut.

Tapi upaya kedua tim kota Milan itu tampaknya akan sulit. Bila akan memilih, Kaka akan lebih memilih klub jawara English Premier League, Chelsea, yang juga menyatakan ketertarikan mereka untuk memboyong Kaka.

Andil dari pelatih Carlo Ancelotti juga tentu berpengaruh besar terhadap keputusan Kaka. Kabarnya, pelatih yang pernah mengasuh Kaka di AC Milan tersebut ingin reuni kembali di Stamford Bridge.
Share: