Helm Kristal Lorenzo


Helm Kristal Lorenzo

Helm Kristal Lorenzo - Nama Jorge Lorenzo kini meroket di dunia MotoGP. Sang juara yang bernaung di bawah bendera Fiat Yamaha itu kini jadi selebriti. Semua merchandise sang juara dunia itu diburu penggila MotoGP, termasuk helm kristal Lorenzo.

helm kristal lorenzoHengkangnya Valentino Rossi dari Fiat Yamaha setidaknya membawa berkah bagi Lorenzo. Para pecinta Yamaha kini tidak perlu lagi membagi cinta mereka diantara dua pembalap kelas dunia tersebut.

Semua merchandise dan aksesoris yang berhubungan dengan Lorenzo kini diburu oleh para penggila MotoGP dan pecinta Yamaha. Incaran paling berharga yang kini menjadi buruan mereka adalah helm kristal Lorenzo.

Helm Lorenzo yang satu ini bukan hanya sebuah helm biasa yang pernah dipakai Lorenzo atau setipe dengan helm yang biasa dipakainya. Helm ini benar-benar istimewa karena dirancang khusus untuk Lorenzo, bertabur 1.800 keping kristal Swarovski yang membentuk pola gambar tanda silang dan bulan sabit yang merupakan logo kebesaran Lorenzo.

Helm bertipe X-Lite X-802 tersebut juga dilapisi metallic coating pada bagian luarnya, membuatnya terlihat megah. Tapi untuk memiliki helm kristal Lorenzo ini, siap-siap saja mengeluarkan uang setara satu unit Toyota Avanza.

Pasalnya, harga helm kristal Lorenzo adalah Rp. 148 juta di dealer Italia, dan bisa lebih mahal lagi kalau dikirim ke Indonesia.
Share: