Hasil Skor Valencia vs Bursaspor Liga Champion 2010/2011


hasil skor valencia vs bursasporHasil Skor Valencia vs Bursaspor - Valencia pesta gol dalam pertandingan melawan Bursaspor di babak penyisihan Grup C Liga Champion, Kamis dini hari. El Che bermain tak tanggung-tanggung dan membantai Bursaspor dengan skor 6-1.

Keenam gol El Che dicetak Mata di menit 17, Soldado ('21 dan '55), Aduriz ('30), Joaquin ('37), dan Domínguez ('78). Satu gol balasan Bursaspor tercipta lewat kaki Batalla di menit 69. Secara keseluruhan, Bursaspor tak berkutik dengan kualitas permainan Valencia.

Dengan enam gol ini, total Valencia telah mencetak 10 gol ke gawang Bursaspor musim ini. Pada pertemuan pertama, Bursaspor dihantam dengan skor 4-0. Skor ini juga menjadi rekor skor terbesar di Grup C.

Hasil Valencia vs Bursaspor ini menambah koleksi poin Valencia menjadi 10 dari lima laga yang telah dijalani. El Che menduduki posisi kedua di klasemen Grup C yang dijajah Manchester United dengan poin sama. Valencia kalah head to head terhadap Manchester United karena dalam pertemuan sebelumnya, Setan Merah menang dengan skor 1-0.

Kedua tim pemuncak grup C ini akan bertemu pada pertandingan terakhir babak penyisihan tanggal 7 Desember nanti di markas Manchester United. Meski tak lagi menentukan kelolosan karena kedua tim sudah berada di posisi aman, namun gengsi dan harga diri serta catatan rekor menjadi taruhan dalam laga ini.
Share: