Hasil Skor Tottenham vs Liverpool Liga Inggris 2010/2011


hasil skor tottenham vs liverpoolHasil Skor Tottenham vs Liverpool - Laga Tottenham vs Liverpool yang berlangsung di markas Tottenham Hotspur, Stadion White Hart Lane pada Senin dini hari, berhasil dimenangkan oleh pasukan Spurs. Tottenham menekuk Liverpool dengan skor 2-1.

Gol kemenangan Tottenham tercipta di masa injury time babak kedua setelah kedua tim bermain imbang sepanjang 90 menit. Aaron Lennon menjadi pahlawan yang menundukkan The Reds dengan gol di menit akhir.

Pertandingan Tottenham vs Liverpool berjalan seimbang. Kedua tim saling balas menyerang. Liverpool sukses mencetak gol pertama di menit 42 oleh Martin Skrtel. Gol tersebut berawal dari tendangan bebas Raul Meireles ke dalam kotak penalti Tottenham. Kemelut terjadi di depan gawang. Bola liar yang jatuh ke kaki Skrtel langsung dilesakkan oleh pemain bertahan Slovakia tersebut.

Tottenham memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan di menit 60 lewat titik putih. David N'Gog menyentuh bola dengan tangan saat menahan tendangan bebas Bale. Sayang, Jermain Defoe yang menjadi eksekutor gagal memperdaya Jose Reina.

Skrtel yang seharusnya menjadi pahlawan Liverpool akhirnya membawa bencana di menit 66. Umpan silang dari Luka Modric kepada Peter Crouch berhasil dipotong oleh bek itu, tapi bola yang berbelok justru menuju ke gawangnya sendiri.

Kedudukan menjadi 1-1 dengan gol bunuh diri Skrtel.

Aaron Lennon akhirnya memantapkan kemenangan Tottenham dua menit setelah injury time. Umpan sundulan dari Peter Crouch disambut Lennon dengan tendangan dari depan kotak penalti.

Hasil skor Tottenham vs Liverpool: Tuan rumah Tottenham menang dengan skor 2-1.
Share: