Hasil Skor Rangers vs Manchester United Liga Champion 2010/2011


hasil skor Rangers vs MUHasil Skor Rangers vs Manchester United - Manchester United sukses meraih kemenangan atas Gasgow Rangers dengan skor tipis 1-0 pada laga Grup C Liga Champion, Kamis dini hari. Satu-satunya gol kemenangan MU dicetak oleh si Dewa Selingkuh Wayne Rooney lewat titik putih di menit 87.

Hasil Rangers vs Manchester United ini memastikan MU lolos ke babak 16 besar sebagai jawara pemuncak Grup C. Dari lima pertandingan yang telah dilalui, MU berhasil mengumpulkan 13 poin. Peringkat 2 Grup C masih dihuni oleh Valencia yang baru saja membantai Bursaspor dengan skor 6-1.

Valencia dan Manchester United sebenarnya memiliki poin yang sama. Valencia juga unggul dari segi perolehan goal. Tapi pasukan Alex Ferguson unggul Head to Head karena di pertemuan pertama antara kedua tim, MU berhasil mengalahkan Valencia dengan skor 1-0.

Dalam pertandingan melawan tuan rumah Rangers, Manchester United tidak mampu mencetak gol di babak pertama. Meskipun memiliki sejumlah peluang bagus, tapi penampilan kiper Rangers, McGregor yang brilian berhasil menggagalkan semua kesempatan MU.

Di menit 58, Rangers sempat protes karena wasit tidak memberikan hadiah penalti saat Steven Naismith dijatuhkan kiper Edwin van der Saar di dalam kotak penalti. Tragisnya, justru saat Naismith tak sengaja menendang dada Fabio di dalam kotak terlarang Rangers, wasit menunjuk titik putih.

Insiden itu sendiri memang kelihatan jelas tidak disengaja oleh Naismith. Kedua pemain sedang berebut bola udara ketika Fabio memaksakan diri melakukan sundulan. Kaki Naismith yang memang telah terangkat untuk menendang bola, malah mengenai dada Fabio.

Hadiah penalti dalam keadaan imbang tak disia-siakan oleh sang pemain paling serakah di muka bumi. Dengan variasi gerakan cantik, Rooney menceploskan bola ke gawang Rangers, membawa MU ke babak 16 besar.

Hasil skor Rangers vs MU 0-1 bertahan hingga pertandingan berakhir.
Share: