Hasil Skor Panathinaikos vs Barcelona Liga Champion 2010/2011


hasil skor panathinaikos vs barcelonaHasil Skor Panathinaikos vs Barcelona - Barcelona memuncaki Grup D Liga Champion dan memastikan langkah ke fase knock-out 16 besar setelah menang telak dengan skor 3-0 atas tuan rumah Panthinaikos di Stadion Olimpiako Yunani, Kamis dini hari.

Walaupun masih ada satu pertandingan lagi di fase grup, tapi perolehan poin Barcelona sudah tidak bisa terkejar oleh Copenhagen dan Rubin Kazan. Kedua klub itu akan saling memperebutkan posisi dua pada pertandingan terakhir nanti.

Gol Barcelona dicetak oleh dua pemain, yaitu Pedro Rodriguez dan Lionel Messi. Pedro mencetak dua gol di menit 27 dan 69 lewat kerja sama yang apik dan indah yang menjadi gaya permainan Barcelona.

Satu gol lagi diciptakan Lionel Messi di menit 62 lewat sebuah skenario luar biasa. Berawal dari aksi Dani Alves yang memukau dengan melewati tiga orang pemain Panathinaikos, ia menyodorkan bola pendek kepada Lionel Messi. Aksi satu-dua terjadi diantara kedua pemain ini, membuat pemain bertahan Panathinaikos kocar-kacir. Permainan kerja sama yang indah itu berakhir dengan sebuah sontekan kecil dari kaki Lionel Messi ke gawang tuan rumah.

Pertandingan Panathinaikos vs Barcelona berakhir dengan hasil skor 0-3 untuk kemenangan tim tamu.
Share: