Hasil Skor MU vs Blackburn Liga Inggris 2010/2011


hasil skor mu vs blackburnHasil Skor MU vs Blackburn - Inilah hasil mengejutkan dari laga MU vs Blackburn pada Sabtu malam. Tanpa diduga, MU membantai Blackburn dengan skor telak, 7-1!

Jalannya pertandingan memang dikuasai sepenuhnya oleh MU. Dua menit sejak kick-off, MU langsung melesat dengan serangan mematikan. Nani menerobos dari sisi kiri lapangan dan mengirimkan umpan ke dalam kotak penalti. Berbatov menyambar bola, mencetak gol pertama MU.

Gol selanjutnya dicetak oleh Park Ji-Sung di menit 23. Dengan sebuah kombinasi sentuhan satu-dua bersama Wayne 'Potato Head' Rooney, Park mengamblaskan bola ke jala Robinson.

Empat menit kemudian, Berbatov mencetak gol keduanya. Skor 3-0 bertahan hingga babak pertama selesai.

Dua menit di babak kedua, Nani kembali merengsek di sisi kiri lapangan, mengirimkan bola lambung ke kotak pertahanan Blackburn. Berbatov menyambutnya dengan tendangan keras. Skor 4-0 untuk MU.

Tak puas hanya menjadi pengumpan, semenit berikutnya Nani melakukan aksi solo membongkar lini belakang Blackburn. Ia sukses memasuki kotak 16 dan melepaskan tembakan. Gol untuk MU.

Di menit 62, Berbatov menambah derita Blackburn dengan mencetak gol keenam untuk MU. Masih tak puas dengan empat gol yang dicetaknya, di menit 70 Berbatov kembali membuat Blackburn menangis. Operan yang diblok oleh pemain bertahan Blackburn disambar Berbatov dengan keras. Skor 7-0 untuk MU.

Entah karena kasihan atau memang sudah sumringah dengan kemenangan telak, pertahanan MU melemah hingga Blackburn bisa mencuri satu angka di menit 84.

Hasil Skor MU vs Blackburn: MU menang telak dengan skor 7-1.
Share: