Hasil Skor Inter Milan vs FC Twente Liga Champion 2010/2011


hasil skor inter milan vs twenteHasil Skor Inter Milan vs FC Twente - Inter Milan memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champion setelah mengamankan tiga poin atas tim tamu FC Twente dalam pertandingan Grup A di Giuseppe Meazza, Kamis dini hari.

Nerazzurri hanya mampu menang dengan skor tipis 1-0.

Dengan hasil Inter Milan vs FC Twente ini, Inter Milan berada di urutan kedua klasemen Grup A dengan total perolehan poin 10. Pemuncak klasemen diduduki oleh Tottenham Hotspur dengan poin yang sama, namun unggul selisih gol dari Inter Milan.

Tottenham Hotspur lolos bersama Inter Milan setelah pasukan Inggris itu mematahkan perlawanan wakil Jerman, Werder Bremen, dengan skor 3-0.

Pertandingan Inter Milan vs Twente sendiri bisa dikatakan hampir seimbang. Malah berkali-kali tuan rumah kelihatan mengalami kesulitan meredam permainan tim tamu. Sebaliknya, FC Twente tampak nyaman mengandaskan semua serangan Inter Milan.

Samual Eto'o mati-matian berusaha membongkar pertahanan Twente. Striker Kamerun ini memang tipe striker yang tak kenal menyerah. Tapi sepanjang 45 menit di babak pertama, usaha Eto'o selalu dapat dipatahkan oleh lini belakang Twente.

Tiket babak 16 besar Inter Milan akhirnya berhasil diraih lewat skenario bola mati. Tendangan bebas Sneijder di menit 55 yang membentur tembok Twente, memantul ke arah Cambiasso. Tak membuang waktu, gelandang Inter Milan itu langsung menyambar bola dengan tendangan keras ke arah gawang.

Hasil skor Inter Milan vs FC Twente 1-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.
Share: