Hasil Skor Indonesia vs Taiwan (China Taipei) Uji Coba 2010


Hasil Skor Indonesia vs Taiwan - Hasil Indonesia vs Taiwan (China Taipei) ternyata diluar dugaan semula. Meski menang, namun Indonesia hanya mampu mencetak 2 gol ke gawang Taiwan. Alfred Riedl telah siap dikritik karena hasil ini.

Bertanding di Stadion Jakabaring Palembang, Rabu malam, Indonesia tampil dominan menguasai jalannya pertandingan. Sayang tim Merah Putih hanya bisa mencetak dua gol lewat Christian Gonzales dan Firman Utina.

Indonesia memang menunjukkan permainan agresif dan menciptakan banyak peluang. Tapi buruknya penyelesaian akhir membuat banyak kesempatan terbuang percuma. Di awal pertandingan saja, Indonesia langsung membuka peluang lewat Oktovianus dan M. Ridwan. Tapi semuanya gagal.

Di menit 7, Indonesia berhasil unggul dengan aksi El Loco. Irfan Bachdim melambungkan umpan matang yang langsung diselesaikan dengan sontekan lembut oleh Gonzales.

Di menit 18 M. Ridwan kembali membongkar pertahanan Taiwan, namun dijatuhkan di kotak penalti. Firman Utina berhasil mengeksekusi hadiah penalti.

Selama pertandingan berjalan, Taiwan hanya punya satu peluang. Sisanya dikuasai oleh Indonesia. Chen Po Liang mendapat kesempatan ketika menerima umpan lambung dari sayap kanan, namun sundulannya masih melebar.

Di babak kedua, meskipun Alfred Riedl telah melakukan sejumlah pergantian pemain, Indonesia tetap dominan dan menguasai pertandingan. Serangan demi serangan dilancarkan dan sejumlah peluang tercipta. Tapi hasilnya sungguh mengecewakan, pasukan Merah Putih seperti tidak tahu dimana letak gawang.

Skor Indonesia vs Taiwan: Indonesia menang dengan skor 2-0.
Share: