Hasil Skor Chelsea vs MSK Zilina Liga Champion 2010/2011


hasil skor chelsea vs msk zilinaHasil Skor Chelsea vs MSK Zilina - Chelsea berhasil memuncaki Grup F dan mendapatkan tiket ke babak 16 besar Liga Champion setelah menekuk MSK Zilina dengan skor 2-1 di Stamford Bridge, Rabu dini hari.

Dengan hasil ini, total perolehan poin Chelsea adalah 15 dari lima pertandingan.

Meskipun bermain di hadapan pendukung sendiri, tapi Chelsea kelihatan susah payah untuk merobohkan MSK Zilina. Malah, The Blues harus kebobolan lebih dahulu di menit 19. Gol Zilina dicetak oleh bomber mereka, Babatounde.

Setelah berkali-kali serangan mereka kandas, Chelsea akhirnya bisa menyamakan kedudukan di menit 51 berkat aksi Daniel Sturridge. Gol tersebut berawal dari permainan kombinasi yang cantik antara Salomon Kalou Sturridge. Umpan Kalou disambut Sturridge dengan tembakan keras, menggetarkan jala Zilina.

Setelah berhasil memperawani gawang Zilina, Chelsea semakin bernafsu. Genjotan demi genjotan menghantam lini pertahanan MSK Zilina. Dari sekian banyak serangan, Chelsea baru bisa mencetak gol tambahan di menit 86. Lagi-lagi kombinasi permainan yang brilian dari para pemain Chelsea.

Nicolas Anelka menerima bola di depan kotak penalti Zilina, membodohi satu orang pemain belakang dan menyodorkan bola pada Drogba. Melihat Malouda yang berlari bebas, Drogba meneruskan bola kepadanya, yang langsung disambut dengan tendangan terarah ke sudut gawang.

Pertandingan berakhir dengan hasil skor 2-1 untuk kemenangan Chelsea.
Share: