Hasil Skor Auxerre vs AC Milan Liga Champion 2010/2011


hasil skor auxerre vs ac milanHasil Skor Auxerre vs AC Milan - AC Milan akhirnya bisa bernapas lega setelah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champion 2010/2011. Milan berhasil mengalahkan Auxerre dengan skor 2-0 dalam pertandingan penyisihan Grup G di kandang Auxerre, Stadion de l'Abbe-Deschamps, tadi malam.

Pada awal pertandingan, AC Milan memang sempat mengalami kesukaran untuk membobol gawang tuan rumah. Bahkan permainan Zlatan Ibrahimovic yang gemilang masih belum cukup untuk menciptakan gol.

Memasuki babak kedua, akhirnya Milan bisa mencetak gol. Ibrahimovic berhasil membawa Milan unggul di menit 65 lewat aksi brilian.

Ronaldinho menambah pundi gol AC Milan dengan mencetak gol indah di perpanjangan waktu. Hasil skor Auxerre vs AC Milan: 0-2 untuk kemenangan AC Milan.

Dengan kemenangan ini, Milan lolos ke babak 16 besar bersama Madrid. Milan menempati posisi dua di Grup G dengan delapan poin dari lima laga. Sementara Auxerre harus puas tidak melanjutkan kiprahnya di ajang Liga Champions setelah hanya mengoleksi tiga poin dari lima laga.
Share: