Hasil Skor AS Roma vs Bayern Munich Liga Champion 2010/2011


hasil skor roma vs bayern munichHasil Skor AS Roma vs Bayern Munich - AS Roma hampir pasti mengantongi satu tiket ke babak 16 besar setelah menaklukkan Bayern Munich dengan skor 3-2 di matchday kelima penyisihan Grup E Liga Champions, Selasa 23 November 2010 (Rabu dini hari WIB). Bertanding di Stadion Olimpico, hasil ini membuat Roma menuai sembilan poin dari lima pertandingan.

Dengan hasil ini Roma masih membuka peluang untuk lolos ke babak 16 besar. Kini Totti cs mengoleksi sembilan poin dari lima pertandingan. Sedangkan Munich, meski kalah, tetap lolos ke fase knock out dengan koleksi poin 12.

Namun tiket ke babak berikutnya masih belum aman bagi AS Roma dan harus ditentukan hingga matchday terakhir yang bakal berlangsung 8 Desember 2010 mendatang. Sebab, poin Roma masih mungkin disamakan oleh FC Basel yang di waktu bersamaan menekuk CFR Cluj 1-0. Rekor head to head pun tidak memihak Roma karena di pertemuan sebelumnya melawan Basel, Roma kalah 2-3.

Kemenangan Roma sendiri cukup mengejutkan. Sebab pasukan Claudio Ranieri ini tertinggal 0-2 di babak pertama setelah Munich memborong gol lewat Mario Gomez di menit 33 dan 39. Namun masuk babak kedua, Roma berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan. Lalu eksekusi penalti dari Totti membawa Roma meraih poin penuh dengan skor 3-2.
Share: