Gol Barcelona vs Real Madrid Skor 5-0 (VIDEO)


Video Gol Barcelona vs Real Madrid - Inilah kompilasi video dari semua gol yang terjadi dalam laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid tanggal 30 November 2010.

Gol pertama Barcelona dicetak oleh Xavi lewat umpan terobosan Iniesta. Xavi dengan tenang mencoblos bola melewati Casillas.



Gol kedua Bercelona tercipta setelah umpan lambung dari sayap kanan diterima Villa. Ia melewati hadangan Sergio Ramos dan menyodorkan bola kepada Pedro yang langsung menaklukkan Casillas.



Gol ketiga Barcelona terjadi setelah Messi beraksi dengan melewati Pepe, dan memberikan terobosan manis kepada Villa yang lolos dari pengawalan. Tendangan mendatar Villa sukses menjebol gawang Madrid ketiga kalinya.



Gol keempat Barcelona terjadi hanya berselang tiga menit setelah gol ketiga mereka. Messi kembali beraksi di lapangan tengah dan memberikan terobosan panjang kepada Villa. Lolos dari jebakan offside, Villa menyodok bola dengan kaki luarnya, memasuki antara kaki Casillas yang maju menutup ruang tembak.



Gol kelima Barcelona benar-benar mempermalukan Real Madrid. Pemain muda yang masuk sebagai pengganti, Jeffren, mencetak gol pertamanya musim ini, sekaligus menjadi gol paling bersejarah dalam karir sepakbolanya.

Umpan silang mendatar dari Bojan yang gagal disambar Iniesta langsung disambut oleh Jeffren.

Share: