Foto Bugil Fenny Rose Presenter Silet di Facebook


Foto Bugil Fenny Rose Presenter Silet di Facebook

Foto Bugil Fenny Rose di Facebook - Foto bugil Fenny Rose presenter Silet di Facebook memang bukan foto asli. Foto tersebut adalah hasil editan photoshop dengan kualitas yang tergolong sangat jelek. Tapi itulah salah satu contoh ekspresi kemarahan dan aksi protes terhadap presenter Silet tersebut.

foto bugil fenny roseSetelah tayangan Silet di RCTI pada tanggal 7 November 2010 yang memberitakan tentang ramalan letusan Merapi menimbulkan keresahan warga, Silet Merapi dihentikan oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Fenny Rose, sebagai pembawa acara yang membaca script yang menyebabkan warga gelisah, juga menjadi sasaran kemarahan. Hanya dalam hitungan menit setelah tayangan kontroversial tersebut, akaun-akaun Facebook yang menggunakan nama Fenny Rose langsung bermunculan. Salah satu dari akaun tersebut mengunggah foto bugil Fenny Rose hasil editan photoshop.

Badan wanita dalam foto bugil tersebut adalah milik wanita lain. Hanya wajah Fenny Rose saja yang ditempelkan ke badan tersebut. Kualitas editingnya juga sangat rendah, karena dapat dengan mudah dikenali sebagai hasil photoshop amatir.

Foto bugil Fenny Rose presenter Silet di Facebook hanya salah satu bentuk protes terhadap acara Silet yang menyebut Yogyakarta sebagai kota malapetaka. Page RCTI di Facebook juga tak luput dari caci-maki pengguna lain yang kesal karena tayangan tersebut.
Share: