Foto Bugil Cynthiara Alona


Foto Bugil Cynthiara Alona

Foto Bugil Cynthiara Alona - Foto bugil Cynthiara Alona yang telah lama beredar kini heboh kembali. Cynthiara kini dipanggil pihak kepolisian untuk pemeriksaan karena foto bugil Cynthiara Alona telah beredar di situs jejaring sosial.

foto bugil cynthiara alona"Aku dipanggil Polda karena masalah beredarnya foto bugil di situs jejaring sosial," jelas Cynthiara.

Cynthiara mengaku bahwa foto bugil dirinya tersebut dimuat di majalah dewasa luar negeri, yaitu Jepang, Thailand dan Singapura. Untuk berpose bugil, Cynthiara dibayar sebesar Rp. 300 juta. Wow!

"Aku berani foto bugil karena majalahnya terbit di luar negeri. Aku kan model profesional," akunya.

Cynthiara mengaku tidak ingat kapan tepatnya foto tersebut dibuat. Tapi ia mengakui bahwa foto tersebut memang sudah lama.

"Aku difoto di Jepang dan Thailand, kalau tidak salah sekitar bulan Maret atau Juni. Aku tidak ingat kapan tepatnya, tapi sekitar tahun 2003 -2004," jelasnya dengan lugas.

Tapi Cyntiara menegaskan bahwa keputusannya untuk tampil bugil di majalah dewasa luar negeri tersebut bukan karena jumlah uang yang ditawarkan. Wanita yang menyelesaikan kuliahnya di Singapura itu memang memimpikan untuk menjadi seorang model internasional.

"Waktu itu aku sangat terobsesi untuk jadi model internasional. Karena majalah itu diterbitkan di beberapa negara, aku setuju. Kalau mau jujur, saat itu aku pengen banget," tegasnya.

Panggilan pihak kepolisian terkait beredarnya foto bugil Cynthiara Alona, tak membuat dara kelahiran 1985 ini shock. Ia bahkan bisa menghadapi masalah ini dengan tenang dan dewasa.

"Saat itu aku masih muda dan dipenuhi mimpi-mimpi. Sekarang aku mau jadi orang yang lebih positif. Belajar dari pengalaman buruk dan memperbaiki diri. Aku enggak mau lagi berbuat begitu," katanya.

Tekad Cynthiara Alona itu memang terbukti. Ia menolak untuk main di film yang mempunyai adegan vulgar. Banyak produser yang menawarinya untuk buka-bukaan, tetapi semuanya ditolak.

Sementara itu, selain mendapat panggilan dari Polda, Cynthiara juga melaporkan mantan manajernya, Bobby, terkait dengan foto bugil yang beredar. Ini bukan pertama kalinya Cynthiara melaporkan Bobby ke Polisi.

"Dulu saya juga pernah melaporkan Bobby karena menyebarkan foto bugil saya. Saat itu tidak sampai ke pengadilan karena masalahnya tidak sampai terlalu booming," jelas Cynthiara di SPK Polda Metro, Jakarta Selatan.

Cynthiara menuduh Bobby sebagai oknum yang menyebarkan foto bugil dirinya karena bekas manajernya itulah yang memiliki master dari foto bugil tersebut.

"Setelah difoto di majalah luar negeri, aku minta satu sebagai kenang-kenangan. Aku yakin pasti Bobby pelakunya karena master foto-foto ini dia yang megang," paparnya.

Berhubung dirinya kini terancam dengan UU Bokepgrafi, Cynthiara memutuskan untuk melanjutkan tuntutan hukum terhadap Bobby. Ia menolak untuk berdamai.

"Mungkin dia dendam karena masalah uang, atau sakit hati. Aku mau tetap lanjut, enggak mau damai. Dia tidak punya itikad baik," tegasnya.

Tersebarnya foto bugil Chyntiara Alona ini membuat bintang film 'Hantu Binal Jembatan Semanggi' itu malu untuk keluar rumah.

"Gimana aku bisa di tempat umum? Aku merasa seperti telanjang diliatin orang-orang," pungkasnya.

Cynthiara bersikeras bahwa dirinya adalah korban, karena yang menyebarkan foto-foto tersebut bukanlah dirinya. Apalagi, foto bugil Cynthiara Alona itu dibuat sebelum adanya UU Bokepgrafi.
Share: