Dukung Indonesia di Piala AFF 2010


Dukung Indonesia di Piala AFF 2010Dukung Indonesia di Piala AFF 2010 - Dalam tulisan pendek ini, saya ingin mengajak anda semua untuk mendukung tim nasional kita di Piala AFF 2010. Tidak perlu dengan dengan teriakan-teriakan dan yel-yel yang marak. Tidak perlu dengan materi.

Cukup dukung Indonesia dengan keyakinan di dalam hati bahwa tim nasional kita akan menunjukkan kemampuan terbaik mereka di Piala AFF 2010.

Saya terbiasa menulis prediksi pertandingan sepakbola secara netral di blog ini. Tapi kali ini, saya tidak ingin netral. Saya ingin Indonesia menang. Saya ingin semua lawan Indonesia terkapar.

Saya ingin Indonesia menjadi juara Piala AFF 2010.

Saya memohon kepada anda semua untuk sekejap melupakan semua tindak korupsi dan penyelewengan yang dilakukan pemerintah kita. Benar, saya pun geram dengan semua itu dan sering merasa malu sebagai bangsa Indonesia.

PSSI dan tim nasional sendiri juga kadang membuat kita merasa kesal. Berbagai kekurangan dan kesalahan di sana-sini terus mengundang kritik yang tiada habisnya.

Tapi bila Merah Putih dikibarkan dan lagu kebangsaan Indonesia Raya dikumandangkan di lapangan hijau, bola bergulir dan saya lupa dengan semua itu. Saya hanya ingin Indonesia mencetak gol, meraih kemenangan, membabat semua lawan, dan mengangkat Trofi Piala AFF 2010.

Mari kita dukung Indonesia di Piala AFF 2010.
Share: