Dijodohkan, Arumi Bachsin Dicabuli, Hampir Diperkosa


Dijodohkan, Arumi Bachsin Dicabuli, Hampir Diperkosa

Arumi Bachsin dicabuliArumi Bachsin Dicabuli - Alasan Arumi Bachsin kabur lagi dari rumah akhirnya terkuak. Ia tak suka dengan pria yang dijodohkan oleh orang tuanya. Pasalnya, Arumi Bachsin dicabuli oleh laki-laki yang merupakan calon suaminya tersebut, seorang pengusaha kaya asal Kudus.

Kabar bahwa Arumi Bachsin dicabuli dinyatakan oleh Hadi Supeno, Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Arumi datang ke kantor KPAI untuk melaporkan percobaan pemerkosaan dari pria pilihan orang tuanya tersebut.

Tindakan bejat itu terjadi saat Arumi liburan ke Singapura bersama pria itu. Di sana, Arumi mulai merasakan ada yang tidak beres karena gerak-gerik yang mencurigakan dari lelaki itu.

Di Hotel, pria itu hanya memesan satu kamar dengan alasan untuk menghemat biaya karena uangnya tidak cukup. Awalnya Arumi Bachsin tidak mau mau ke kamar, sehingga mereka sempat ribut.

Setelah dibujuk dan diberi pengertian bahwa mereka liburan ke Singapura atas permintaan orang tua Arumi, aktris cantik itu akhirnya setuju, tapi tetap waspada. Dugaan sebelumnya ternyata benar, Arumi Bachsin dicabuli oleh pria tersebut.

Untunglah Arumi sempat menghubungi temannya, Miller, seorang aktor asal Malaysia yang aktif di dunia entertainment Indonesia. Miller datang setelah mendengar keadaan Arumi Bachsin. Jika saja Miller terlambat datang, bisa-bisa Arumi Bachsin diperkosa oleh calon suami pilihan orang tuanya itu.

Kepada pria itu, Miller mengaku bahwa Arumi Bachsin adalah pacarnya dan meminta agar lelaki itu tidak mengganggu hubungan mereka. Merasa bahwa Arumi Bachsin adalah calon istrinya, pria itu tidak terima. Terjadilah tawar-menawar antara Miller dan lelaki itu.

Akhirnya pria tersebut menyerah dan memesan dua kamar. Liburan Arumi dan lelaki yang dijodohkan orang tuanya batal karena Miller terus-menerus menjaga Arumi.
Share: