Dewi Persik vs Julia Perez Berkelahi


Dewi Persik vs Julia Perez Berkelahi

Julia Perez vs Dewi Persik Berkelahi - Berawal dari masalah di syuting film Hantu Goyang Karawang, Dewi Persik dan Julia Perez berkelahi. Adu fisik berbumbu saling cakar terjadi kemarin malam di tengah syuting.

jupe dewi persik berkelahiPerkelahian tersebut berawal dari adu mulut kedua artis seksi itu di lokasi syuting, di kawasan Matarman pada Jumat malam. Padahal, aksi perkelahian dua artis sensasional ini harusnya hanya akting belaka. Tapi siapa sangka adegan film justru membuat Dewi Persik dan Julia Perez berkelahi sungguhan.

Rupanya Dewi Persik menganggap bahwa Julia Perez sengaja melukainya dalam adegan berkelahi saat syuting. Dewi pun membalas dengan serius.

Akibat dari berkelahi dengan Julia Perez, Dewi Persik mengalami luka bekas cakar di wajahnya. Julia Perez juga mengakui bahwa ia mengalami luka di bagian paha dan lutut.

Julia Perez menuduh Dewi Persik tidak profesional karena terlalu membesar-besarkan adu fisik yang terjadi saat syuting.

"Kan saya sudah bilang, ini adegan film bukan secara sengaja. Bekas yang ada di saya ada di dengkul, dada, bahu," ujar Jupe saat dihubungi lewat telepon, Sabtu (6/11/2010).

"Kita kan melakukan itu dalam adegan perkelahian. Adegannya saat itu lagi tarik-tarikan. Jadi wajarlah kalau ada luka," bebernya.

Sebagai aktris yang lebih dulu terjun ke dunia syuting, Julia Perez menganggap wajar jika mengalami luka saat adegan laga. Tapi sayangnya Dewi Persik tidak berpikir demikian.

Setidaknya, adegan berkelahi dalam film tersebut tampak sangat nyata, karena kedua aktris yang berperan ternyata berkelahi betulan.
Share: