CPNS Pemprov Sulsel 2010


CPNS Pemprov Sulsel 2010

CPNS Pemprov Sulsel 2010 - Penerimaan CPNS Pemprov Sulsel 2010 akan dilakukan pada tanggal 6 Desember nanti secara serentak di seluruh Propinsi Sulawesi Selatan. Pendaftaran CPNS Pemprov Sulsel 2010 akan mulai dibuka selama satu minggu pada tanggal 14-20 November.

Pengumuman hasil ujian CPNS Pemprov Sulsel 2010 akan dilaksanakan pada tanggal 20 Desember 2010.

Menurut Andi Mualim, Sekretaris Daerah Propinsi Sulawesi Selatan, seleksi penerimaan CPNS tahun ini akan lebih diperketat. Formasi CPNS Sulsel di seluruh Kabupaten dan Kota di Sulawesi Selatan telah berkomitmen untuk melaksanakan tata laksana dari pemerintah Propinsi. Tata laksana ini merupakan kebijakan dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

"Ya semua harus mengikuti tata aturan yang telah ditetapkan oleh Propinsi," kata Andi.

Kemenpan telah mengatakan akan bertindak tegas terhadap kabupaten dan kota yang tidak melaksanakan tata aturan dari Propinsi. Koordinasi Gubernur atas pelaksanaan penerimaan CPNS Pemprov Sulsel 2010 wajib untuk dilaksanakan.

"Kita bicara mengenai standarisasi. Karena itulah dibutuhkan koordinasi dan kerja sama dari pemerintah Kabupaten dan Kotamadya," tegas Andi.
Share: