Arumi Bachsin Kabur Lagi


Arumi Bachsin kabur lagiArumi Bachsin Kabur Lagi - Entah apa yang terjadi, tapi Arumi Bachsin kabur lagi dari rumah. Aktris dengan penampilan terlalu hot untuk gadis seusianya itu kabarnya telah kabur dari rumah orang tua selama dua minggu. Pihak keluarga Arumi tidak mengetahui dimana keberadaan ABG cantik nan bandel tersebut.

Menurut kabar yang beredar, Arumi Bachsin kabur lagi sejak dua pekan lalu karena dijodohkan alias dipaksa nikah oleh orang tuanya dengan cowok yang tidak disukainya.

Ini merupakan yang kesekian kalinya Arumi Bachsin kabur dari rumah. Arumi pertama kali kabur pada tanggal 10 Mei malam, yang berujung pada perseteruan antara dirinya dengan orang tua. Saat itu, Arumi meminta perlindungan dari Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA).

Keluarga Arumi, sampai saat ini belum memberikan keterangan resmi. Namun, salah satu anggota keluarga dekat Arumi yang bernama Vivi, membantah kabar bahwa Arumi Bachsin kabur lagi.

"Saya belum dengar kabar tersebut. Beberapa hari yang lalu dia banyak kerjaan. Biasalah, syuting," kata Vivi seperti dilansir dari detikhot, Kamis (18/11/2010).

Vivi memang sempat bertemu dengan Arumi beberapa hari yang lalu, namun mereka hanya membicarakan masalah pekerjaan. Soal Arumi kabur lagi, Vivi tak percaya dengan kebenaran kabar tersebut. Soalnya, Vivi adalah tempat curhat Arumi setiap kali dia menghadapi masalah.

"Setiap kali ada sesuatu, pasti kasih tau ke saya," tegas Vivi.

Tapi bisa jadi, hanya Vivi saja yang merasa bahwa Arumi selalu memberitahu setiap kali ada masalah. Bila Arumi Bachsin kabur lagi karena masalah pacaran seperti dulu, tentu dia akan lebih mempercayai pacarnya daripada saudara.

Maklum, namanya cewek kalau sudah terinfeksi virus gombal dosis tinggi, rela berbuat nekat. Apalagi usia Arumi yang masih belia tersebut memang labil dari segi psikologis. Bahkan, penulis yakin kalau seandainya kenal sama Arumi Bachsin, pasti mampu menggombalinya sampai kabur dari rumah.

UPDATE: Komisi Perlindungan Anak menyatakan bahwa Arumi Bachsin dicabuli oleh pria yang dijodohkan oleh orang tuanya. Baca beritanya di sini.
Share: