Arsene Wenger Selingkuh


Arsene Wenger Selingkuh

Arsene Wenger Selingkuh - Annie Brosterhous, Istri pelatih Arsenal menuduh suaminya, Arsene Wenger, selingkuh. Pelatih berusia 61 tahun itu dituding menjalin hubungan dengan seorang penyanyi Perancis bernama Sonia Tatar.

arsene wenger selingkuhTabloid Inggris, The Sun, memuat foto Wenger saat selingkuh dengan Sonia Tatar di Paris. Menurut tabloid tersebut, pelatih yang dijuluki The Professor tersebut telah lama selingkuh dari istrinya secara diam-diam.

Bahkan, dari bukti-bukti yang dikemukakan The Sun, Arsene Wenger diperkirakan telah menjalin hubungan dengan Sonia Tatar selama lebih dari dua tahun. Foto-foto mesra mereka serta pengakuan dari orang-orang yang mengetahui hubungan gelap tersebut memperkuat pemberitaan mengenai Arsene Wenger selingkuh.

Tapi demi mempertimbangkan laga krusial yang akan dihadapi Arsenal melawan Newcastle United pada hari Minggu, 7 November, Arsene Wenger memilih untuk diam dan tidak berkomentar atas pemberitaan selingkuh tersebut.

Wenger hanya meminta agar media menghormati urusan pribadinya dan tidak menggangu konsentrasi dirinya dan tim dalam menjalani laga Premier League.

"Tuduhan selingkuh ini adalah pemberitaan serius. Saya tidak ingin konsentrasi saya dan para pemain terganggu. Tolong hormati privasi saya," kata Wenger, dikutip dari Sports Illustrated.

Manajemen klub Arsenal memilih untuk berdiri di pihak Wenger dan mendukungnya terkait dengan berita selingkuh ini. Sebagai pelatih yang telah menangani tim Arsenal selama 14 tahun sejak 1996, pihak klub telah menganggap Wenger sebagai bagian dari keluarga besar Arsenal.

"Kami berharap agar semua orang dapat menghormati privasi Arsene dan keluarganya."
Share: