Album Baru Michael Jackson


Album Baru Michael Jackson

Album Baru Michael Jackson - Sebelum meninggal, almarhum Michael Jackson sempat merekam sebuah album baru. Album tersebut direkam sebulan sebelum kematian sang Raja Pop. Pihak label akan meluncurkan album baru Michael Jackson tersebut pada bulan Desember 2010.

Album Baru Michael Jackson"Sang Raja Pop tidak pernah berhenti berkreasi," kata perwakilan Epic Records, label yang menangani album Michael Jackson, Minggu 7 November 2010.

Peluncuran album baru Michael Jackson tersebut akan dilaksanakan dalam dua tahap. Tahap pertama adalah rilis dari lagu berjudul 'Breaking News' secara online di situs resmi Michael Jackson pada tanggal 8 November. Lagu lain di album baru tersebut akan dirilis pada tanggal 14 Desember 2010.

Cover album tersebut telah beredar lebih dahulu, yaitu sebuah gambar lukisan minyak hasil karya Kadir Nelson pada tahun 2009.

"Ini adalah ekspresi dari momen-momen penting dalam kehidupan Michael Jackson," tulis Epic Records mengenai cover itu.

Sang Raja Pop Michael Jackson meninggal dunia pada tanggal 25 Juni 2009 akibat serangan jantung. Ia berusia 50 tahun. Kematian Jacko menyebabkan batalnya tur 'This Is It' yang jadwalnya hanya terpaut seminggu setelah kematian Jacko.

Hasil penyelidikan telah membuktikan bahwa kematian Michael Jackson adalah tindakan pembunuhan. Dokter pribadi Jacko, Dr. Conrad Murray, menjadi tersangka utama dalam kasus ini dan sedang menunggu hasil pengadilan.

Semoga album baru Michael Jackson ini dapat mengobati kerinduan penggemarnya yang tidak sempat menyaksikan penampilan terakhir Jacko.
Share: