Zainuddin MZ Bersumpah Tidak Perkosa Aida Saskia


Zainuddin MZ membantah telah memperkosa seorang wanita bernama Aida Saskia. Dai kondang itu pun bersumpah bahwa tuduhan Aida Saskia atas dirinya adalah fitnah.


Zainuddin MZSastrality.com - Aida Saskia mengaku telah diperkosa Zainuddin MZ ketika usianya baru 16 tahun. Mendengar tudingan itu, Zainuddin langsung bersumpah atas nama Tuhan tidak melakukan pemerkosaan.

Pengakuan Dai Sejuta Umat itu dituturkan oleh M Hafiz Syahnara selaku perwakilan Forum Solidaritas Ulama sekaligus kerabatnya.

"Saat pertama kali mendengar kabar itu, saya sempat tanya. Tapi Pak Haji (sebutan untuk Zainuddin MZ) sempat bersumpah, demi Allah dia tidak pernah melakukan itu," ujar Hafiz saat ditemui Sastrality di Hotel Atlet Century, Jakarta, Rabu malam, 13 Oktober 2010.

Kata Hafiz, semua tuduhan yang disampaikan Aida tidak benar. Bahkan, pedangdut yang beken dengan lagu Ayam Jago itu dianggap telah melakukan fitnah dan membuat kebohongan publik.

Akhirnya, dengan sumpah yang diucapkan Zainuddin MZ, Forum Solidaritas Ulama (FSU) pun membentuk tim investigasi untuk menyelidiki kasus ini.

"Tanpa sepengetahuan pak haji, kami menyebarkan tim untuk menyelidiki siapa Aida sesungguhnya. Data yang kami peroleh ini bisa dipertanggungjawabkan dan sudah diberitahukan kepada pak haji," ujar Hafiz.

"Semua yang dikatakan Aida tidak benar. Aida telah melakukan tindakan fitnah dan telah membuat kebohongan publik," tudingnya.

Seperti diketahui, seorang wanita bernama Aida Saskia mengaku telah diperkosa oleh kiai Zainuddin MZ. Bahkan, rencananya Zainuddin akan segera dilaporkan ke polisi.

Sebelumnya, Aida sempat membeberkan pemerkosaan yang dilakukan Zainuddin MZ terhadap dirinya sembilan tahun silam. Saat itu, Aida mengaku dibawa ke sebuah cottage dan dipaksa berhubungan intim oleh Zainuddin.
Share: