Video Mesum Tiger Woods dan Devon James Ternyata Rekayasa!


Video yang diklaim sebagai sebagai video mesum Tiger Woods dan Devon James ternyata adalah rekayasa. Devon membayar seorang bintang bokep untuk berpura-pura menjadi Tiger Woods sepanjang pengambilan gambar video mesum tersebut.


video mesum tiger woodsSastrality.com - Devon James mengklaim memiliki video mesum dengan Tiger Woods. Ternyata, video itu aspal alias asli tapi palsu. Lawan main Devon bukan Tiger, cuma mirip dengan pegolf internasional itu.

Belakang diketahui kalau pemeran lelaki di video mesum itu bukan Tiger. Dia adalah Teneal Goyco. Kepada Radaronline, dia mengaku dibayar oleh Devon untuk berakting mirip Tiger sepanjang video mesum berdurasi dua jam itu.

"Aku mengenakan rompi sweater tanpa lengan dan ada adegan di mana saya memakai topi Nike. Saya juga memakai sepasang celana khaki warna biru gelap, pin putih dan kemeja garis biru," kata Teneal kepada Radaronline, Selasa (19/10/2010).

Teneal dipaksa Devon yang berprofesi sebagai bintang bokep itu untuk berpura-pura menjadi Tiger.

"Saya diberitahu untuk berpura-pura menjadi Tiger Woods demi memenuhi fantasinya. Jadi, saya melakukan apa yang dimintanya. Wajah dan tubuh saya di-make up karena warna kulit saya sedikit lebih gelap dari Tiger," jelasnya.

Teneal menjelaskan, sepanjang pengambilan gambar yang dilakukan pada musim panas lalu itu, Devon memanggilnya 'Tiger'. Teneal mengaku tidak menyadari itu merupakan skenario kebohongan yang dirancang Devon untuk mengeruk uang, sampai akhirnya dia melihat iklan yang diklaim sebagai video mesum Tiger Woods.

"Saya tidak tahu dia merekayasa video mesum Tiger Woods. Ya, saya ingin uang. Tapi tidak dengan cara merusak hidup seseorang," tegas Teneal.

Saat ini, lelaki berkulit hitam itu sedang berunding dengan beberapa pengacara untuk mengetahui apakah dia akan memperpanjang kasus dengan Devon.

Devon mengklaim memiliki rekaman mesum dengan Tiger Woods. Perempuan berambut pirang itu memasang harga USD1.000 kepada siapa saja yang berminat. Dia sempat menawarkan kepada perusahaan film bokep, Vivid Entertainment Company.
Share: