Kronologi Video Mesum Siswi MTS | Link Download Palsu


Sebuah rekaman yang diberi judul Video Mesum Siswi MTS beredar di cellphone dan menghebohkan masyarakat.


Sastrality.com - Masyarakat Indonesia kembali dihantam gelombang video mesum. Kali ini giliran Samarinda yang menjadi tokoh utama di video mesum siswi MTS. Video ini menunjukkan seorang pelajar putri sebuah Madrasah Tsyanawiah (MTs) berusia 15 tahun sedang berhubungan intim dengan pacarnya yang berusia 21 tahun di Samarinda, Kalimantan Timur.

video mesum siswi MTSVideo mesum siswi MTS ini langsung menggemparkan wilayah Samarinda dan sekitarnya, terutama warga dimana kedua pelaku tersebut tinggal. Rekaman yang memiliki durasi sekitar 2 menit tersebut direkam oleh teman mereka sendiri melalui ventilasi kamar.

Hasil rekaman menunjukkan pelajar putri, Karmila, sedang melakukan hubungan intim layaknya suami istri dengan pacarnya, Kardi. Saking asyiknya menikmati surga mesum, kedua orang yang sedang berhubungan intim tersebut tidak mengetahui kalau aktivitas mereka sedang diabadikan dalam sebuah video dan akan segera menjadi populer di Internet--tentunya setelah masuk penjara terlebih dahulu.

Teman mereka, Wawan, yang merekam video mesum tersebut mengaku bahwa dia iseng saja merekam kedua temannya, tanpa berprasangka kalau mereka akan melakukan tindakan amoral di dalam kamar. Wawan merekam video mesum tersebut menggunakan cellphone Nokia X6 yang kini disita polisi sebagai barang bukti.

Wawan sendiri dijerat dengan UU Nomor 44 Tahun 2008 tentang Bokepgrafi, sebagai pembuat video mesum siswi MTS.

Wawan mengakui, bahwa sebelum tersebar ke publik, Karmilla telah mengetahui keberadaan video tersebut.

"Saya tidak menyangka kalau rekaman itu bakal menyebar. Saya sudah mau menghapusnya, tapi Karmilla bilang jangan, karna dia mau lihat dulu," ungkapnya kepada Kompas.

Menurut keterangan dari Kardi yang saat ini telah mendekam di dalam sel tahanan, dia mengetahui adanya video mesum siswi MTS tersebut setelah rekaman itu menyebar ke beberapa temannya.

Video mesum itu sendiri direkam sebelum bulan puasa tapi menurut Wawan dia lupa bulan apa.

Link download video mesum siswi MTS tidak ada, karena memang hanya beredar di telepon genggam saja, sedangkan yang beredar di internet itu adalah link download palsu yang hanya memberikan file teks atau video lain.
Share: