TelkomFlexi Putus Hubungan Dengan 30 Content Provider


TelkomFlexi memutuskan hubungan dengan 30 content provider setelah para mitra kerja mereka terbukti melakukan pembodohan dengan mengirimkan content kepada pelanggan yang tidak mengaktifkan layanan mereka.


telkomflexiSastrality.com – Telkom Flexi melakukan langkah tegas; memutuskan hubungan mereka dengan 30 pengelola content provider. Pemutusan kemitraan tersebut, menurut Humas Telkom Flexi Area Jatim, Bali dan Nusra, Ivone K, Jum’at (15/10) karena para pengelola content provider tersebut bandel dan nakal.

"Kami memang banyak menerima keluhan dari pelanggan Telkom Flexi. Dari banyak keluhan itu sebagian besar saat ini berkaitan dengan SMS yang masuk ke pelanggan, tapi pelanggan merasa tidak memanfaatkan. Pelanggan merasa terganggu," kata Ivone.

Bahkan, tidak sedikit pelanggan yang merasa dirugikan karena content SMS yang masuk itu justru menyerap pulsa pelanggan. Keluhan-keluhan pelanggan semacam itu, kata dia, karena mendapat pesan berupa SMS seperti ringtone musik dan kuis atau game yang justru tak diharapkan pelanggan. Dia menjelaskan bahwa content-content semacam itu memang dari mitra kerja Telkom Flexi.

Meski begitu, kata dia, mitra kerja tersebut sudah diberi rambu-rambu agar pelanggan tidak merasa dirugikan. "Karena banyak pelanggan yang merasa dirugikan, kami ingatkan 180 mitra kerja Telkom Flexi sebagai pengeloa content provider itu. Dari sebanyak itu kami sudah mendeled 30 content provider yang bandel dan nakal," papar dia.

Karena itu, jelas Ivone, para pengelola content provider diminta agar tidak merugikan pelanggan Telkom Flexi. Jika mereka bandel dan nakal, Telkom Flexi tidak segan-segan untuk memutus kerja sama dengan pengelola content provider tersebut.
Share: