Taylor Momsen Pamer Payudara


Taylor Momsen Pamer Payudara


Taylor Momsen Pamer Payudara - Taylor Momsen, yang terkenal sebagai sang 'gossip girl', melakukan aksi mengejutkan saat pentas. Penyanyi berusia 17 tahun itu membuat sensasi dengan pamer payudara di tengah konser.

foto Taylor Momsen pamer payudaraAksi Taylor Momsen pamer payudara terjadi ketika ia menggelar konser di New York bersama bandnya, The Pretty Reckless. Saat tengah bernyanyi, Taylor menarik bagian dada bajunya dengan kedua tangan. Kejadian ini hanya berlangsung selama beberapa detik. Namun meski demikian, itu cukup bagi penonton untuk melihat payudara Taylor.

Dalam sekejap, kabar tersebut segera beredar. Meskipun konser belum berakhir, namun situs jejaring sosial, terutama Twitter dan Facebook dipenuhi dengan status 'Taylor Momsen pamer payudara'. Kelihatannya penonton konser Taylor menggunakan telpon genggam untuk mengakses internet.

Tampaknya aksi pamer payudara ini memang sengaja dilakukan Taylor Momsen dan pasti dia sudah merencanakannya sebelum manggung. Ini dibuktikan dengan adanya plester hitam yang merekat pada puting payudaranya. Tampaknya ia memang berniat pamer payudara kepada penonton namun tak mau putingnya kelihatan.

Taylor Momsen tampil dengan baju berpotongan dada rendah dan stocking jala berwarna hitam. Seperti biasa, sebuah gelang berwarna hitam melingkar di lehernya.
Share: